Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Atalanta vs Napoli - Liga Italia

Prediksi Skor Atalanta vs Napoli - Prediksi Atalanta vs Napoli - Prediksi Bola Atalanta vs Napoli. Pertandingan antara Atalanta vs Napoli akan berlangsung pada hari ini tanggal 03 Juli 2020 langsung dari Stadio Atleti Azzurri d'Italia (Bergamo) pada pukul 00:30 wib pada kompetisi Liga Italia.

Prediksi Atalanta vs Napoli

Prediksi Atalanta vs Napoli - Atalanta vs Napoli pada pekan ke-29 Liga Italia di Atleti Azzurri d’Italia, Jumat (3/7) dinihari. Partenopei harus melarikan diri dari kejaran AC Milan di bawahnya tapi mereka berhadapan dengan La Dea yang sedang bagus-bagusnya. Atalanta datang ke pertandingan ini dengan kondisi yang sangat luar biasa. Di mana, mereka telah mencatatkan kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Saat ini, mereka berada di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 57 poin dari 28 pertandingan. Posisi mereka mungkin masih terbilang aman karena memiliki keunggulan sembilan poin dari peringkat kelima yang ditempati Roma dan unggul 12 poin dari Napoli yang jadi lawan mereka pekan ini. Meski begitu, penting bagi Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini untuk menjaga jarak dari tim-tim lain di bawah mereka.

Di sisi lain, tidak hanya Atalanta, Napoli juga datang ke pertandingan ini dalam kondisi prima. Mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan atas Juventus di final Coppa Italia. Secara keseluruhan, Napoli telah melakoni sembilan pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, dengan rincian tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Saat ini, Napoli berada pada posisi keenam di klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 28 pertandingan.

Posisi mereka saat ini masih tidak aman karena mereka hanya unggul tiga poin dari Milan yang berada tepat di bawah mereka. Dari enam pertemuan terakhir, Atalanta menang dua kali dan Napoli menang tiga kali, sementara satu lainnya imbang. Dalam pertemuan pertama di liga musim ini, kedua tim main imbang 2-2 di kandang Napoli. Napoli berhasil meraih kemenangan atas Atalanta dalam dua pertemuan terakhir di stadion ini (0-1 dan 1-2).

Kedua tim ini sama-sama tampil mengesankan sejauh ini. Atalanta telah mencatatkan kemenangan di tiga laga liga terkininya setelah jeda, sementara Napoli meraih tiga poin dalam dua pertandinganterbarunya. Bahkan, kedua tim memiliki catatan kandang maupun tandang yang bagus juga. Atalanta telah meraih delapan kemenangan, dua hasil imbang dan empat kekalahan dalam 14 laga liga kandangnya, sementara Napoli meraih tujuh kemenangan, empat hasil imbang dan tiga kekalahan dalam 14 tandang liga terbarunya. Tapi, keunggulan kandang yang dimiliki La Dea menambah semangat para pemain.

Prediksi Skor Atalanta vs Napoli


Head to Head Atalanta vs Napoli:
31.10.19 SA Napoli vs Atalanta 2 : 2
23.04.19 SA Napoli vs Atalanta 1 : 2
04.12.18 SA Atalanta vs Napoli 1 : 2
21.01.18 SA Atalanta vs Napoli 0 : 1
03.01.18 COP Napoli vs Atalanta 1 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Atalanta:
29.06.20 SA Udinese vs Atalanta 2 : 3
25.06.20 SA Atalanta vs Lazio 3 : 2
22.06.20 SA Atalanta vs Sassuolo 4 : 1
11.03.20 CL Valencia vs Atalanta 3 : 4
01.03.20 SA Lecce vs Atalanta 2 : 7

Hasil Pertandingan Terakhir Napoli:
29.06.20 SA Napoli vs Spal 3 : 1
24.06.20 SA Verona vs Napoli 0 : 2
18.06.20 COP Napoli vs Juventus 1 : 0
14.06.20 COP Napoli vs Inter 1 : 1
01.03.20 SA Napoli vs Torino 2 : 1

Perkiraan Pemain Atalanta vs Napoli:

Atalanta: Berisha - Masiello - Palomino - Toloi - Gosens - Freuler - Cristante - Hateboer - Kurtic - Petagna - Gomez.

Napoli: Reina - Hysaj - Chiriches - Koulibaly - Ghoulam - Zielinski - Diawara - Hamsik - Callejon - Milik - Insigne.

Prediksi Atalanta vs Napoli

Atalanta 2 - 1 Napoli


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia