Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Werder Bremen vs Heidenheim - Liga Jerman

Prediksi Skor Werder Bremen vs Heidenheim - Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim - Prediksi Bola Werder Bremen vs Heidenheim. Pertandingan antara Werder Bremen vs Heidenheim akan berlangsung pada hari ini tanggal 03 Juli 2020 langsung dari Weserstadion (Bremen) pada pukul 01:30 wib pada kompetisi Liga Jerman.

Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim

Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim - Jelang laga Werder Bremen vs Heidenheim, Bukan Bayern Munchen, bukan Borussia Dortmund yang trending di Jerman hari Sabtu (27/6) malam tapi Werder Bremen yang cetak 6 gol dalam 90 menit! Padahal sebelumnya hanya dua gol dalam 11 laga kandang terakhir! Werder Bremen vs FC Koln menjadi pertandingan Bundesliga yang terbanyak ditwit dan dikomentari netizen yang budiman setelah skor pertandingan mereka usai dengan 6-1 pada Sabtu malam. Itu merupakan skor dengan perbedaan terbesar pada laga pekan 34 Liga Jerman atau matchday terakhir.

Tahu gak biasanya Bremen bikin berapa gol? Hanya dua gol saja dalam 11 laga kandang terakhirnya. Ajaib memang ancaman degradasi itu! Dengan kemenangan 6-1 ini tim berjuluk Die Werderaner ini memang masih berada di zona degradasi tapi mereka menduduki urutan 16 atau tempat play-off, dan akan bertanding dalam dua leg melawan urutan ketiga divisi kedua Bundesliga, yang saat ini dihuni 1. FC Heidenheim 1846 dengan ancaman dari Hamburger SV.

Werder Bremen memang tim yang aneh. Jika klub sepak bola lain lebih kuat saat laga kandang maka The Green-Whites ini lebih banyak kalah di kandang daripada tandang. Dari total 19 kekalahan yang diderita Bremen, 12 terjadi di kandang mereka di Weserstadion, dengan tujuh saat berkelana jauh dari kandang. Jumlah kemenangan dua saja di kandang (termasuk hasil 6-1 atas FC Koln pada Sabtu malam) dengan enam kali berhasil meraih tiga poin saat tandang.

Jika klasemen akhir Bundesliga ini hanya semata-mata ditetapkan oleh hasil-hasil tandang maka Werder Bremen menempati urutan delapan, bukan 16 seperti hari ini. Sejumlah hasil kandang akhir-akhir ini adalah kekalahan 0-1 di tangan Bayern Munchen, kalah 0-1 oleh Wolfsburg, kalah 0-3 oleh Eintracht Frankfurt dan main 0-0 lawan Borussia Monchengladbach.

Pada laga tadi malam yang usai dengan skor 6-1 itu, Yuya Osako asal Jepang mencetak dua gol, dengan empat gol lainnya dilesakkan empat pemain berbeda dan satu gol balasan dari Dominick Drexler. Hasil tiga poin ini membawa Werder Bremen menduduki urutan 16 dari 18 peserta Bundesliga divisi pertama dan akan menjumpai tim urutan ketiga Bundesliga divisi kedua dalam dua leg laga play-off. Yang menang akan masuk divisi teratas, yang kalah tersingkir ke kasta kedua.

Prediksi Skor Werder Bremen vs Heidenheim


Head to Head Werder Bremen vs Heidenheim:
31.10.19 POK Werder Bremen vs Heidenheim 4 : 1
30.07.11 POK Heidenheim vs Werder Bremen 2 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Werder Bremen:
27.06.20 BUN Werder Bremen vs FC Koln 6 : 1
20.06.20 BUN Mainz vs Werder Bremen 3 : 1
17.06.20 BUN Werder Bremen vs Bayern Munich 0 : 1
13.06.20 BUN Paderborn vs Werder Bremen 1 : 5
07.06.20 BUN Werder Bremen vs Wolfsburg 0 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Heidenheim:
28.06.20 2BUN Arminia Bielefeld vs Heidenheim 3 : 0
21.06.20 2BUN Heidenheim vs Hamburger SV 2 : 1
16.06.20 2BUN Greuther Furth vs Heidenheim 0 : 0
13.06.20 2BUN Heidenheim vs Regensburg 4 : 1
07.06.20 2BUN Hannover vs Heidenheim 2 : 1

Perkiraan Pemain Werder Bremen vs Heidenheim:

Werder Bremen: Pavlenka - Bauer - Sane - Veljkovic - Gebre Selassie - Kainz - Eggestein - Delaney - Augustinsson - Bartels - Kruse.

Heidenheim: Muller - Feick - Theuerkauf - Kraus - Busch - Wittek - Griesbeck - Halloran - Schnatterer - Skarke - Dovedan.

Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim

Werder Bremen 2 - 1 Heidenheim

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia