Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor AS Roma vs Udinese - Liga Italia

Prediksi Skor AS Roma vs Udinese - Prediksi AS Roma vs Udinese - Prediksi Bola AS Roma vs Udinese. Pertandingan antara AS Roma vs Udinese akan berlangsung pada hari ini tanggal 03 Juli 2020 langsung dari Stadio Olimpico (Rome) pada pukul 02:45 wib pada kompetisi Liga Italia.

Prediksi AS Roma vs Udinese

Prediksi Roma vs Udinese - Jelang AS Roma vs Udinese, Henrikh Mkhitaryan akan menuntaskan musim ini di AS Roma. Selain itu, Roma juga mengumumkan bahwa pihaknya telah mencapai perjanjian awal dengan Arsenal untuk membuat sang gelandang meneruskan kariernya di Stadio Olimpico untuk musim 2020/21. Pemain internasional Armenia itu merapat ke Roma dengan status pinjaman selama satu musim dari Arsenal pada September kemarin, dengan ia mencatatkan 19 penampilan dan mencetak enam gol untuk klub Serie A itu sejauh ini.

Mengenai keputusannya untuk tetap tinggal, Mkhitaryan mengatakan: Saya sangat senang, ujarnya dalam sebuah pernyataan. Saya senang memperpanjang masa tinggal saya di sini, karena saya masih memiliki hal-hal yang belum saya capai. Saya tak sabar untuk mewujudkan itu. "I'm very happy... I still have things that I haven’t achieved yet here that I want to achieve.

Sementara itu, CEO Roma Guido Fienga menambahkan: “Kami senang Henrikh telah memutuskan untuk tinggal bersama kami, dan membantu kami untuk terus tumbuh. Target klub tidak berubah dan kami selalu ingin memiliki pemain di klub kami, seperti Micki, yang menunjukkan keinginan, profesionalisme, dan tekadnya dalam mewakili klub dan penggemar kami dengan cara yang benar.

Saya berharap Micki tinggal di Roma untuk waktu yang lama - dan saya juga ingin memberi selamat kepadanya atas kelahiran putranya di sini. Mkhitaryan awalnya bergabung dengan Arsenal dari Manchester United pada 2017 sebagai barter yang melibatkan Alexis Sanchez. Dia awalnya bergabung dengan United dari Borussia Dortmund, di mana dia muncul sebagai bintang setelah mencetak 41 gol dari 140 penampilan selama tiga musim bersama raksasa Jerman tersebut.

Dia kemudian pindah ke Old Trafford pada 2016, menjadi pemain Armenia pertama yang bermain di Liga Primer, dan mencetak 13 gol dalam 63 pertandingan sebelum pindah ke Arsenal. Namun, sang gelandang kesulitan untuk membuat kesan yang baik di Emirates Stadium, dengan ia hanya memainkan 58 pertandingan dan mencetak sembilan gol selama waktunya di London.

Mkhitaryan sendiri telah menjadi pemain reguler untuk Roma, selagi pemain berusia 31 tahun itu dipercaya menjadi starter di dua pertandingan klub sejak Serie A dimulai kembali setelah diskors karena pandemi virus corona. Roma sekarang menempati urutan kelima di Serie A, terpaut sembilan poin di belakang tim peringkat empat Atalanta dan unggul tiga poin dari Napoli di urutan keenam. Mkhitaryan dan Roma akan menghadapi Udinese pada Kamis nanti sebelum mengunjungi Napoli pada Minggu mendatang.

Prediksi Skor AS Roma vs Udinese


Head to Head AS Roma vs Udinese:
31.10.19 SA Udinese vs AS Roma 0 : 4
13.04.19 SA AS Roma vs Udinese 1 : 0
24.11.18 SA Udinese vs AS Roma 1 : 0
17.02.18 SA Udinese vs AS Roma 0 : 2
23.09.17 SA AS Roma vs Udinese 3 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir AS Roma:
28.06.20 SA AC Milan vs AS Roma 2 : 0
25.06.20 SA AS Roma vs Sampdoria 2 : 1
02.03.20 SA Cagliari vs AS Roma 3 : 4
28.02.20 EL Gent vs AS Roma 1 : 1
24.02.20 SA AS Roma vs Lecce 4 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Udinese:
29.06.20 SA Udinese vs Atalanta 2 : 3
24.06.20 SA Torino vs Udinese 1 : 0
17.06.20 CF Udinese vs Brescia 2 : 0
09.03.20 SA Udinese vs Fiorentina 0 : 0
04.03.20 CF Udinese vs Cjarlins Muzane 13 : 1

Perkiraan Pemain AS Roma vs Udinese:

AS Roma: Alisson - Peres - Manolas - Jesus - Kolarov - Nainggolan - De Rossi - Strootman - Defrel - Dzeko - Perotti.

Udinese: Scuffet - Pezzella - Nuytinck - Angella - Wague - Jankto - Hallfredsson - Fofana - De Paul - Lasagna - Thereau.

Prediksi AS Roma vs Udinese

AS Roma 1 - 0 Udinese


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia