Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Moldova vs Inggris 0-5 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Moldova vs Inggris - Hasil Moldova vs Inggris. Hasil Pertandingan Moldova vs Inggris. Inggris tampil gemilang di awal kiprahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Bertandang ke markas Moldova, The Three Lions meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 5-0.

Di Zimbru Stadium, Chisinau, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB, Inggris sudah unggul 1-0 pada menit ketiga lewat penalti Frank Lampard. Penalti ini sendiri disebabkan oleh handball Semion Bulgaru.

Gol kedua Inggris yang lahir pada menit ke-29 juga diciptakan oleh Lampard. Sundulan gelandang Chelsea ini meneruskan umpan Glen Johhnson tak bisa diantisipasi oleh kiper Moldova, Stanislav Namasco.

Berselang tiga menit, giliran Jermain Defoe yang mencatatkan namanya di papan skor. Defoe dengan sempurna menuntaskan umpan pendek dari Alex Oxlade-Chamberlain lewat tembakan ke tiang dekat.

James Milner membuat skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Inggris pada menit ke-74. Tendangan keras mendatar yang dilepaskannya menembus pojok gawang Moldova.

Pesta gol Inggris akhirnya ditutup oleh Leighton Baines. Tendangan bebas Baines sempat membentur pagar betis pemain Moldova sebelum berbelok arah dan masuk gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Inggris ke puncak klasemen Grup H dengan raihan tiga poin. Moldova di posisi terbawah dengan poin nol.

Video higlight pertandingan Moldova vs Inggris:
Susunan pemain Moldova vs Inggris:

Moldova: Namasco, Armas, Epureanu, Bulgaru, Golovatenco, Suvorov (Dedov 46'), Kovalchuk, Gatcan, Onica, Patras, Picusciac (Sidorenco 76') (Ovseanicov 85')

Inggris: Hart; Johnson, Terry, Lescott, Baines; Milner, Gerrard (Carrick 45'), Lampard, Oxlade-Chamberlain (Walcott 58'); Cleverley; Defoe (Welbeck 68')

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia