Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Luksemburg vs Portugal 1-2 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video Luksemburg vs Portugal - Hasil Luksemburg vs Portugal. Hasil Pertandingan Luksemburg vs Portugal. Portugal memetik kemenangan tipis di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2014. Melawan Luksemburg, Portugal menang dengan skor 2-1.

Dalam laga yang dimainkan di Stade Josy Barthel, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB, Portugal tertinggal lebih dulu di menit ke-13. Sepakan Daniel Da Mota meluncur ke pojok kanan gawang Rui Patricio dan membuat Luksemburg unggul.

Portugal menyamakan angka di menit ke-28. Bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, berhasil memaksimalkan kesalahan pemain belakang Luksemburg untuk mencetak gol.

Di babak kedua, Portugal mencetak gol keduanya. Dengan membelakangi gawang, Helder Postiga mengirim bola umpan Joao Moutinho ke pojok kanan gawang dan memastikan kemenangan 2-1 untuk Portugal.

Kemenangan ini menempatkan Portugal di posisi kefua dengan tiga poin. Jumlah poin mereka sama dengan Rusia yang ada di puncak klasemen dan punya selisih gol yang lebih baik. Sementara Luksemburg duduk di peringkat lima dengan nilai nol.

Video higlight pertandingan Luksemburg vs Portugal:
Susunan Pemain Luksemburg vs Portugal:

Luksemburg: Joubert, Blaise, Schnell, Bettmer, Da Mota (Deville 79'), Payal, Joachim, Bukvic, Mutsch, Jaenisch, Gerson

Portugal: Patricio, Pereira, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Meireles (Custodio 67'), Veloso (Valera 46'), Moutinho, Nani (michael 82'), Postiga, Ronaldo

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia