Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Paraguay vs Eskuador 2-1 (Youtube) 12 November 2011 Kualifikasi Piala Dunia 2014

Video youtube Paraguay vs Eskuador Piala Dunia 2014 - Hasil Pertandingan Paraguay vs Eskuador 12 November 2011. Video Paraguay vs Eskuador. Hasil Akhir Paraguay vs Eskuador. Hasil Skor Pertandingan Paraguay vs Eskuador.

Hasil Skor Paraguay vs Eskuador - Dua tim Zona Conmebol, Paraguay dan Kolombia, mengalami nasib berbeda di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Paraguay sukses mengatasi Ekuador, sementara Kolombia harus puas diimbangi Venezuela.

Paraguay menjadi tuan rumah untuk Ekuador di Defensores del Chaco, Sabtu (12/11/2011) pagi WIB. Gol pertama Paraguay dicetak Cristian Riveros di menit 46 setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Dario Veron menambah keunggulan Paraguay jadi 2-0, sebelum diperkecil Joao Rojas di menit lima masa injury time, untuk membuat skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Kemenangan ini membuat La Abiroja naik ke posisi ke-4 dengan empat poin dari tiga laganya. Sementara Ekuador tertahan di posisi ke-6 dengan tiga poin.

Sementara itu Kolombia gagal memanfaatkan keuntungan main di kandangnya, Roberto Melendez Stadium, setelah cuma mengakhiri laga kontra Venezuela dengan skor 1-1.

Fredy Guarin membawa Kolombia unggul di menit 11 sebelum disamakan oleh Frank Feltscher pada menit 78.

Kolombia di posisi ketiga dengan empat poin sementara Venezuela di posisi lima juga dengan poin sama, dari tiga laga.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia