Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Vietnam vs Brunai Darussalam 0-8 (Youtube) 12 November 2011 SEA Games XXVI

Video youtube Vietnam vs Brunei SEA Games XXVI - Hasil Pertandingan Brunei vs Vietnam 12 November 2011. Video Brunei dan Vietnam. Hasil Akhir Brunei vs Vietnam. Hasil Skor Pertandingan Brunei vs Vietnam.

Hasil skor Brunei vs Vietnam - Tim nasional Vietnam mencukur habis timnas Brunei Darussalam dengan delapan gol tanpa balas dalam laga lanjutan Grup B SEA Games XXVI di Stadion Lebak Bulus, Sabtu (12/11/2011). Enam gol dicetak pemain asuhan Falko Gerd Gotz itu pada babak pertama dan dua gol berikutnya menyusul di babak kedua.

Setelah kebobolan enam gol, pelatih Brunei Dayem Bin HJ Ali mengganti kiper utamanya Junaidi bin Akim dengan kiper cadangan, Awangku Omar di menit ke-34. Omar berhasil menjaga gawangnya bebas dari gol sampai akhir babak pertama.

Namun, kecepatan dan keganasan pemain Vietnam kemudian membuahkan dua gol tambahan di babak kedua. Gol ketujuh Vietnam dicetak oleh Le Hoang Thien pada menit ke-57. Setelah mendapatkan umpan dari sisi kiri, Thien lepas dari jebakan off-side, menggiring bola dan melepaskan tendangan keras ke gawang. Kiper Brunei, Omar, memang tampak terlambat bergerak hingga bola terlebih dulu bersarang di gawangnya.

Sementara itu, gol terakhir Vietnam dicetak pada menit ke-72 oleh Hoang Dinh Tung. Pemain yang baru masuk di babak kedua ini memberikan umpan kepada Thien dan Thien melepaskan umpan matang kepada Tung yang sudah berlari ke depan gawang. Dengan mudahnya, Tung menyepakkan bola dari sisi kanan ke gawang Omar.

Pada babak kedua, lini pertahanan Brunei bermain dengan lebih solid daripada babak pertama. Selain itu, mereka diselamatkan keberuntungan. Pasalnya, sejumlah eksekusi yang kurang akurat dari sejumlah pemain asuhan Falko Gerd Gotz ini akhirnya menggugurkan peluang emas yang ada begitu saja.

Lini depan pasukan Brunei juga tampak lebih menggigit. Sejumlah serangan membuahkan peluang emas. Namun sayang, eksekusinya mudah terbaca oleh kiper Vietnam. Pada menit ke-53, misalnya, pemain bernomor punggung 19 berhasil melepaskan tendangan keras dari pojok kiri gawang Vietnam. Namun, tendangannya masih bisa ditangkap.

Sementara itu, pemain Brunei Hamizan Aziz bin Sulaiman diusir ke luar lapangan pada menit ke-80 setelah melakukan pelanggaran kedua kepada pemain Vietnam. Sayangnya, timnas Vietnam tak sempat menambah angka hingga babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan ini, Vietnam memimpin Grup B dengan mengantongi sepuluh poin dari empat laga dan menyingkirkan Myanmar yang baru mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Susunan pemain Brunei dan Vietnam:

Brunei: Junaidi Bin Akim; Mohammad Azri B Zahari, Reduan Bin Petara, Azwan Muhammad Saleh, Hamizan Aziz Bin Sulaiman, Mohd Hendra Azam B Mohd Indris, Mohd Najib Bin Hj Tarif, Ak Mohammda Fakharrazi B Pg Hj Hassa, Micky Anak Gindi, Md Enddy Zulyady Bin Awang Sapar, Adi Bin Said. Pelatih: Dayem Bin Hj Ali

Cadangan: Mohammada Zaim Jaya, Ak Nurrul Aleshahnezan, Mohamad Nazirul Nazreen Abdullah, Petrus Jumat, Ak Omar Nur Aqammadin, Ahmad Hafiz Bin Said, Mohammad Yaziz Bin Mat Yakof, Abdul Hafiz Safwan B Sulaiman.

Vietnam: Tran Buu Ngoc; Nguyen Thanh Long Giang, Nguyen Quoc Long, Nguyen Trong Hoang, Le Van Thang, Le Hoang Thien, Nguyen Van Quyet, Truong Huynh Phu, Bui Xuan Hieu, Pham Than Luong, Hoang Van Binh.

Cadangan: Nguyen Tuan Manh, Duong Thanh Hao, Au Van Hoan, Ngo Hoang Thinh, Hoang Dinh Tung, Dinh Thanh Trung, Nguyen Tuan Anh, Lam Anh Quang.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia