Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Bosnia vs Portugal dan Turki vs Kroasia 12 November 2011 Playoff Liga Eropa 2011/2012

Video youtube Bosnia vs Portugal Liga Eropa 2011/2012 - Hasil Pertandingan Bosnia vs Portugal 12 November 2011. Video Bosnia vs Portugal. Hasil Akhir Bosnia vs Portugal. Hasil Skor Pertandingan Bosnia vs Portugal.

Hasil Skor Bosnia vs Portugal - Portugal harus puas pulang dari markas Bosnia-Herzegovina dengan hasil kacamata alias seri 0-0. Di partai playoff lainnya, Kroasia memetik hasil penting usai mengalahkan tuan rumah Turki 3-0.

Di stadion Bilino Polje, Sabtu (12/11/2011) dinihari WIB, Bosnia-Herzegovina memberikan perlawanan sengit untuk Portugal yang turut diperkuat salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.

Melalui Ronaldo, Nani, dan Helder Postiga, Portugal berulangkali menebar ancaman ke gawang tuan rumah yang dikawal Asmir Begovic yang tampil apik.

Pertandingan ini ditutup dengan peluang Edin Dzeko untuk tuan rumah, meski sepakannya bukan saja bisa diselamatkan Rui Patricio tetapi juga dilakukan saat dirinya sudah terjebak offside.

Dengan hasil itu, pemenang partai ini akan ditentukan pada leg II di markas Portugal pada tanggal 15 November mendatang.

Di Turk Telekom Arena, Kroasia mengawali laga kontra Turki dengan mengesankan. Baru satu menit laga berjalan, Ivica Olic sudah membuat tim tamu memimpin.

Mario Mandzukic membuat skor menjadi 2-0 pada menit 31 sebelum akhirnya Vedran Corluka menutup kemenangan Kroasia atas Turki pada menit 50.

Dengan hasil itu, Kroasia kini ada lebih berada di atas angin karena akan memainkan partai leg II di markas sendiri di Maksimir Stadium.


Susunan Pemain:

Bosnia-Herzegovina: Begovic, Spahic, Jahic, Rahimic, Zahirovic, Pjanic, Misimovic (Ibricic 86'), Salihovic (Ibisevic 68'), Lulic, Medunjanin (Maletic 67'), Dzeko.

Portugal: Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrao, Joao Pereira, Veloso, Joao Moutinho, Meireles (Ruben 81'), Nani, Ronaldo, Postiga (Almeida 65').

Turki: Demirel, Gonul (Tore 46'), Kacar, Korkmaz, Balta, Sarioglu, Inan (Topal 69'), Belozoglu, Hamit Altintop, Yilmaz (Bulut 81'), Turan.

Kroasia: Pletikosa, Corluka, Schildenfeld, Simunic, Vida, Srna, Dujmovic, Rakitic (Pranjic 83'), Modric, Olic (Jelavic 85'), Mandzukic (Eduardo 90').

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia