Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Ukraina vs Perancis Euro 2012

Prediksi Skor Ukraina vs Perancis - Prediksi Ukraina vs Perancis. Prancis tetap tenang jelang laga kontra tuan rumah Ukraina dalam laga lanjutan Grup D. Les Bleus tidak menganggap kemenangan impresif Ukraina atas Swedia pada laga pertama di Piala Eropa 2012 sebagai ancaman serius.

Langkah Prancis sempat terhambat akibat bermain imbang 1-1 saat melawan Inggris pada pertandingan pembuka. Itu membuat peluang pasukan Laurent Blanc melangkah ke fase selanjutnya terancam. Untuk bisa bertahan, mereka wajib meraih tiga angka melawan Ukraina. Namun, ambisi Prancis tentu tak akan berjalan mudah. Dalam kondisi normal, Karim Benzema dkk mungkin tidak akan kesulitan mengalahkan Ukraina mengingat unggul kualitas.

Persoalannya, tuan rumah saat ini tengah on fire setelah menundukkan Swedia 2-1. Dua gol Andriy Shevchenko membuat Zhovto-Blakytni, julukan Ukraina, nangkring di puncak klasemen sementara. Sukses itu dipastikan menjadi sokongan moril bagi seluruh pemain Ukraina. Armada Oleh Blokhin itu kini lebih percaya diri menghadapi laga berikutnya. Apalagi, dengan keberadaan Sheva— panggilan Shevchenko.

Striker Dynamo Kiev itu akan jadi tumpuan tuan rumah di Donbass Arena, Jumat (15/6). “Saya telah membaca berita soal Sheva. Dia sudah tidak bisa lagi berjalan dan punggungnya dipenuhi luka. Saya tahu itu hanya analogi. Itu menggambarkan bahwa pemain hebat tidak pernah kalah. Saya memberikan pujian kepadanya,” ucap Blanc, dikutip Reuters.

Bagi Prancis dan Inggris, Ukraina kini dianggap sebagai lawan terberat di Grup D. Pasalnya, seluruh penduduk Ukraina tengah bergembira. Rasa nasionalisme mereka sedang tinggi-tingginya. Artinya, dukungan yang diterima Shevchenko dkk pada pertandingan berikutnya akan lebih besar ketimbang laga pertama. Itu bisa menjadi beban tersendiri bagi Prancis.

Performa para pemain bukan tidak mungkin menurun karena besarnya tekanan yang diterima. Apalagi, laga itu sangat menentukan.Ya, Prancis wajib menang jika masih ingin melangkah ke fase berikutnya. Meski demikian, Blanc tidak terlalu merisaukan. Dia percaya dengan kekuatan mental pasukannya lantaran sudah sering menghadapi tim tuan rumah dalam beberapa turnamen internasional yang diikuti.

“Kami akan bermain seperti biasa. Kami akan menunjukkan gaya permainan Prancis yang mengandalkan permainan cepat dari kaki ke kaki. Kami akan menekan lawan dengan umpanumpan akurat,”tandas Blanc. Hal senada diutarakan bek Prancis Patrice Evra. Pemain Manchester United (MU) itu tidak menampik bahwa Ukraina saat ini cukup berbahaya, bahkan lebih kuat dibandingkan Inggris.

Tapi, bukan berarti Ukraina harus ditakuti. “Kami akan menghadapi Ukraina di depan pendukungnya sendiri.Tentu, itu tidak akan mudah.Apalagi, mereka baru saja berpesta (merayakan kemenangan di laga pertama). Jujur saja, saat ini Ukraina lebih tangguh dibandingkan Inggris. Mereka pasti bermain terbuka. Mungkin itu bisa kami manfaatkan,” papar Evra.

Evra berharap rekan-rekannya tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang mengekspos kekuatan Ukraina atau performa cemerlang Sheva. Maksudnya, para pemain harus percaya dengan diri sendiri.

Head to Head Ukraina vs Perancis:
Jun 6, 2011 Ukraine 1 - France 4 (FR)
Nov 21, 2007 Ukraine 2 - France 2 (EC)‎
Jun 2, 2007 France 2 - Ukraine 0 (EC)‎

Lima Pertandingan terakhir Ukraina:
Jun 11, 2012 Ukraine 2 - Sweden 1 EC
Jun 5, 2012 Turkey 2 - Ukraine 0 FR
Jun 1, 2012 Austria 3 - Ukraine 2 FR
May 28, 2012 Ukraine 4 - Estonia 0 FR
Feb 29, 2012 Israel 2 - Ukraine 3 FR

Lima Pertandingan terakhir Perancis:
Jun 11, 2012 France 1 - England 1 EC
Jun 5, 2012 France 4 - Estonia 0 FR
May 31, 2012 France 2 - Serbia 0 FR
May 27, 2012 France 3 - Iceland 2 FR
Feb 29, 2012 Germany 1 - France 2 FR

Perkiraan susunan pemain Ukraina vs Perancis:

Ukraine: Pyatov, Husyev, Khacheridi, Mykhalik, Selin, Timoschchuk, Nazarenko, Konoplyanka, Yarmolenko, Devic, Voronin.

Francis: Lloris, Debuchy, Rami, Mexes, Evra, Cabaye, Diarra, Nasri, Malouda, Ribery, Benzema.

Prediksi skor pertandingan Ukraina vs Perancis by_InfobolaNet: Ukraina 1-2 Perancis. Pertandingan Ukraina vs Perancis disiarkan Langsung di RCTI Jam 23:00 Wib, Tanggal 15 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia