Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Swedia vs Inggris Euro 2012

Prediksi Skor Swedia vs Inggris - Prediksi skor Swedia vs Inggris. Kekalahan dari tuan rumah Ukraina dalam laga perdana Grup D membuat posisi Swedia menjadi terancam. Pemain tengah Swedia, Kim Kallstrom, mengakui, kelanjutan keberadaan timnya sangat tergantung dari laga melawan Inggris pada Jumat (15/6/2012).

”Hanya menang yang membuat kami memiliki kesempatan untuk melaju lebih jauh. Kami tidak boleh kalah lagi. Kartu joker kami telah habis. Jika ingin terus melangkah, yang ada hanyalah memenangi pertandingan. Caranya dengan meningkatkan kemampuan efektif untuk mencetak gol,” ujar Kallstrom pada pertemuan dengan wartawan, Selasa (12/6), di pos tim Swedia di luar kota Kiev, Ukraina, setelah sehari sebelumnya mereka kalah dari Ukraina 1-2.

Kekalahan membuat posisi klasemen Swedia terpuruk di posisi juru kunci, di bawah Perancis dan Inggris yang membagi angka sama 1-1 dalam pertandingan lain di Grup D.

”Hari ini pemain kami bersedih dan saya juga merasakan hal sama. Namun, besok kami akan memulai dengan sentuhan baru dan berkonsentrasi melawan Inggris,” kata Pelatih Swedia Erik Hamren.

Pada pertandingan perdana grup, setelah memberikan perlawanan kurang baik pada babak pertama, Swedia sempat unggul 1-0 lewat gol kapten tim, Zlatan Ibrahimovic, di awal babak kedua. Namun, dua sundulan penyerang veteran Ukraina, Andriy Shevchenko, merobek jala Andreas Isaksson sehingga tuan rumah berhak merayakan kemenangan.

Sayang, kesempatan emas yang diraih Johan Elmander dan Olof Mellberg gagal dieksekusi untuk menyamakan kedudukan.

”Saya rasa, kami sepantasnya layak untuk imbang. Sayangnya kami justru tertinggal tanpa mendapat angka. Ini adalah hari yang berat dan itu sudah terjadi,” kata Hamren.

Swedia sebenarnya memiliki gaya khas dengan permainan bola mengalir bebas yang telah diuji dengan memenangi semua empat pertandingan tahun ini. Namun, gaya itu tak tampak saat melawan Ukraina.

”Pemain kami yang sedang menguasai bola hanya memiliki sedikit alternatif. Mereka lebih sering melihat ke belakang karena hanya sedikit yang dapat menerima umpan (di depan). Itulah yang saya hadapi pada babak pertama,” kata Hamren.

Dalam pertemuan dengan wartawan setelah evaluasi pertandingan, Hamren menggambarkan pemainnya kurang memiliki keberanian dan ”sedikit pengecut”.

Gelandang Swedia, Magnus Elm, mengatakan, timnya harus berani menunjukkan keberanian yang lebih besar saat melawan Inggris. Kemarin, menurut Elm, terlalu banyak ketidakpastian yang terjadi di lapangan.

”Tidak seperti Erik yang menggunakan kata ’pengecut’. Saya pikir, kami mesti bangkit, menunjukkan bahwa kami bisa. Kalau kami dapat lakukan itu, kami pasti menang dari Inggris,” ujarnya.

Head to Head Swedia vs Inggris:
Nov 15, 2011 England 1 - Sweden 0 (FR)
Jun 20, 2006 Sweden 2 - England 2 (WC)‎

Lima Pertandingan terakhir Swedia:
Jun 11, 2012 France 1 - England 1 EC
Jun 2, 2012 England 1 - Belgium 0 FR
May 26, 2012 Norway 0 - England 1 FR
Feb 29, 2012 England 2 - Netherlands 3 FR
Nov 15, 2011 England 1 - Sweden 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Inggris:
Jun 11, 2012 Ukraine 2 - Sweden 1 EC
Jun 5, 2012 Sweden 2 - Serbia 1 FR
May 30, 2012 Sweden 3 - Iceland 2 FR
Feb 29, 2012 Croatia 1 - Sweden 3 FR
Nov 15, 2011 England 1 - Sweden 0 FR

Perkiraan susunan pemain Swedia vs Inggris:

Sweden: Isaksson, Lustig, Melberg, Granqvist, Olsson, Elm, Svensson, Kallstrom, Larsson, Toivonen, Ibrahimovic.

Inggris: Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Downing, Young, Carroll.

Prediksi skor pertandingan Swedia vs Inggris by_InfobolaNet: Swedia 1-2 Inggris. Pertandingan Swedia vs Inggris disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 wib, Tanggal 16 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia