Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Kashiwa Reysol vs Santos 1-3 (Youtube) 14 Desember 2011 Piala Dunia Antarklub

Video youtube Kashiwa Reysol vs Santos - Hasil Pertandingan Kashiwa Reysol vs Santos. Santos melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2011 setelah mengalahkan Kashiwa Reysol. Dalam laga yang berlangsung di Toyota, Aichi, Santos menang dengan skor 3-1.

Pada laga yang berlangsung Rabu (14/12/2011) malam WIB, Santos tampil relatif lebih dominan atas Kashiwa di babak pertama. Hasilnya, mereka unggul dua gol tanpa balas sebelum turun minum agen bola online.

Gol pertama Santos diciptakan oleh Neymar ketika pertandingan baru berjalan 19 menit. Pemain yang dikabarkan diincar Real Madrid tersebut melepaskan sebuah tendangan melengkung, setelah sebelumnya menggiring bola sejenak.

Santos menggandakan keunggulan di menit ke-24. Proses golnya mirip dengan gol Neymar, namun kali ini giliran Borges yang menjadi pencetak golnya. Borges melepaskan sebuah tendangan melengkung ke tiang jauh, tanpa bisa dijangkau kiper Takanori Sugeno.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya di menit ke-54, Kashiwa akhirnya memperkecil kedudukan gol. Gol tersebut diawali sebuah sepak pojok dan Hiroki Sakai yang berada tepat di depan gawang meneruskannya lewat sebuah sundulan. Kashiwa kemudian lebih percaya diri menekan pertahanan Santos. Namun, mereka justru kebobolan lagi.

Sebuah pelanggaran tak jauh dari kotak penalti Kashiwa berbuah tendangan bebas. Danilo Luiz Da Silva maju menjadi eksekutor tendangan bebas itu. Sepakannya kemudian melewati pagar betis, melengkung, dan mendarat di pojok bawah sebelah kiri Sugeno. Santos unggul 3-1.

Setelahnya, beberapa peluang sempat diciptakan kedua tim. Namun, semuanya gagal lantaran penyelesaian akhir yang kurang bagus dan tiang gawang. Berkat hasil ini, Santos melaju ke final Piala Dunia Antarklub dan menanti pemenang dari pertandingan antara agen bola online Al-Sadd vs Barcelona.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia