Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Arema Indonesia vs PSMS Medan 2-1 (Youtube) 14 Desember 2011 LPI 2011/2012

Video youtube Arema Indonesia vs PSMS Medan - Hasil Pertandingan Arema Indonesia vs PSMS Medan. Arema Indonesia memenangi laga pertamanya di Indonesian Premier League (IPL), setelah mengandaskan PSMS Medan 2-1. Laga ini diwarnai insiden lucu, seorang pemain mengenakan kaus pemain lain.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gajayana, Rabu (14/12/2011) sore, Arema kebobolan lebih dulu di pertengahan babak pertama sebelum menyamakannya menjelang turun minum. "Singo Edan" memastikan kemenangannya melalui gol T.A Musafri di menit 58.

Kejadian lucu terjadi di menit 17, ketika wasit menghentikan pertandingan karena ada masalah dengan kostum seorang pemain Arema. Bek Gunawan Dwi Cahyo yang semestinya memakai kaus nomor 23 "terpaksa" mengenakan baju nomor 24 milik Legimin Raharjo. Masalahnya, Legimin pun turun ke lapangan dan memakai kaus bernomor 24 agen ibcbet online.

Sebenarnya baju Gunawan sudah diakali oleh timnya dengan menutup nama Legimin, dan "menambal" nomornya supaya tidak terlihat seperti 24. Namun, karena tempelannya mulai koyak dibawa bermain, Gunawan pun mencopotnya.

Oleh wasit Gunawan sempat disuruh ke luar lapangan. Ofisial Arema pun sibuk untuk mengurus baju pemainnya itu sampai akhirnya bisa bermain kembali. Belakangan diketahui, kaus Gunawan kekecilan sehingga ia "meminjam" baju Legimin.

Kembali ke pertandingan, PSMS membungkam suporter tuan rumah di menit 22, ketika penyerang asal Argentina, Julio Cesar Alcorse, berhasil menggetarkan gawang Kurnia Mega melalui sundulannya, menyambar umpan silang Sugianto.

Arema mencoba bangkit dengan menaikkan tempo permainan. Mereka memperoleh hasilnya di menit-menit terakhir babak pertama. Dari tendangan bebas Roman Cmello, penyerang Noh. Alam Shah menanduk bola tanpa bisa dicegah kiper Decky Ardian. Babak pertama selesai di skor 1-1.

Di babak kedua PSMS yang dilatih Fabio Lopez mencoba lebih berani menggempur pertahanan Arema. Julio yang berpostur tinggi, beberapa kali mendapatkan peluang dari umpan silang rekan-rekannya, tapi tidak sampai membuahkan gol agen ibcbet online.

Justru Arema yang berhasil mencetak gol lagi . Di menit 58, Musafri menyambut crossing Alam Shah dan menyundul bola ke gawang tanpa bisa dihentikan pemain-pemain PSMS termasuk kiper Decky. Ribuan Aremania pun gegap gempita menyambut gol tersebut.

Arema yang memakai kostum merah-merah dapat mempertahankan keunggulannya sampai pertandingan selesai. Pelatih Milomir Seslija pun melakoni pertandingan pertamanya dengan hasil positif.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia