Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Thailand vs Kamboja 4-0 (Youtube) 11 November 2011 SEA Games XXVI

Video youtube Thailand vs Kamboja SEA Games 2011 - Hasil Pertandingan Thailand vs Kamboja 11 November 2011. Video Thailand vs Kamboja. Hasil Akhir Thailand vs Kamboja. Hasil Skor Pertandingan Thailand vs Kamboja.

Hasil Thailand vs Kamboja - Thailand menunjukkan tajinya sebagai raksasa Asia Tenggara setelah menang 4-0 atas Kamboja dalam laga lanjutan penyisihan Grup A SEA Games XXVI, Jumat (11/11/2011).

Meski tampil dominan di babak pertama, Thailand hanya mampu unggul 1-0 atas Kamboja. Permainan disiplin Kamboja, plus ketidakberuntungan, menjadi alasan kenapa Thailand tak bisa berpesta gol ke gawang lawan. Sebenarnya, "Young Elephant" menciptakan banyak peluang termasuk diantaranya dari Ronnachai di menit ke-13 dan 33.

Satu-satunya gol Thailand di babak pertama dilesakkan oleh Natarid Thammroddodpon. Diawali oleh aksi individu yang menawan, Natarid melepaskan tembakan ke sisi kiri gawan Kamboja. Kiper Um Vichet yang berusaha menghalau bola tak mampu berbuat banyak saat bola menembus gawangnya.

Thailand tampil lebih "menggila" di babak kedua. Namun, seperti di babak pertama, mereka kerap gagal memanfaatkan peluang emas yang ada. Ada juga peluang emas yang didapat gagal berbuah gol karena hanya membentur mistar gawang.

Barulah pada menit ke-72 Thailand mampu membuka keran gol mereka. Diawali gol sundulan Attapong Nooprom pada menit ke-72, Thailand akhirnya mencukur Kamboja 4-0 berkat gol tambahan dari pemain pengganti Kroekrit Thawikan (menit ke-75) dan Attapong Nooprom (menit ke-82).

Hasil ini menempatkan Thailand berada di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan tiga angka dalam dua laga. Seperti diketahui, di laga perdana Thailand takluk dari juara bertahan Malaysia dengan skor 1-2. Sementara bagi Kamboja, hasil ini makin membenamkan mereka di dasar klasemen dan memperkuat label mereka sebagai penggembira.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia