Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Laos vs Filipina 2-1 (Youtube) 11 November 2011 SEA Games XXVI

Video youtube Laos vs Filipina SEA Games 2011 - Hasil Pertandingan Laos vs Filipina 11 November 2011. Video Laos vs Filipina. Hasil Akhir Laos vs Filipina. Hasil Skor Pertandingan Laos vs Filipina.

Hasil Laos vs Filipina - Tim nasional Laos melibas tim Filipina dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Grup B SEA Games XXVI cabang sepak bola di Stadion Lebak Bulus, Jumat (11/11/2011). Gol kedua Lamnao Singto di babak kedua mengunci keunggulan Laos hingga akhir babak kedua.

Gol kedua Singto ke gawang Filipina dicetak semenit setelah babak kedua berlangsung. Setelah terlepas dari jebakan off-side pemain Filipina, Singto yang sudah berhadap-hadapan dengan kiper Rolanf Richard Muller langsung menembak dan berhasil menyarangkan gol pada menit ke-46. Keadaan ini bertahan hingga akhir babak kedua.

Singto menciptakan gol pertamanya pada babak pertama di menit ke-37. Dengan memanfaatkan umpan silang dari sayap kanan, Singto menendang bola dengan keras langsung ke arah gawang yang tidak bisa dihalau oleh Muller.

Perolehan dua angka ini merupakan keberhasilan tim asuhan Hans Pieter Schaller membalikkan keadaan dari ketertinggalan angka dari Filipina. Tim asuhan Hans Michael Weiss memang unggul lebih dulu di menit ke-8 melalui gol yagn dicetak oleh Manuel Ott.

Ott berhasil memperdayai pemain belakang Laos dan mampu menyarangkan gol hanya dengan tendangan yang tidak terlalu keras. Kiper Laos Hans Pieter Schaller juga tak mampu menghalau bola yang menggelinding ke sudut kanan.

Susunan Pemain Laos vs Filipina:

Filipina: Rolanf Richard Muller; Jacques Van Bossche, Jose Elmer Porteria, Manuel Ott, Mario Clarino, David Basa, Partrick Hinrichsen, Jason De Jong, Jeffrey Christiaens, Neckson Leonora, Geraldo Valmayor.

Cadangan: Jose Paulo Pascual, Joshua Belova, Jake Morallo, Mark Drinkuth, Mark Andrew Hartmann, Marwin Angeles, Raymark Kenneth Fernandez.

Pelatih: Hans Michael Weiss

Laos: Sourasay Keosouvandeng; Paseutsack Souliyavong, Moukda Souksavath, Konekham Inthammavong, Soukphone Vongchiengkham, Lamnao Singto, Sangvone Phimmasen, Kanlaya Syomvang, Keoviengpheth Tithideth, khampoumy Hanevilay, Khouanta Sivongthong.

Cadangan: Saychonh Khunsamnarn, Phattana Syvilay, Souvanpheng Phantavong, Manolom Phomsouvanh, chitana Soukhsavath, Sopha Saysana, vilayout Sayyabounsou, Sengdao Inthilath.

Pelatih: Hans Pieter Schaller

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia