Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Jelang Kualifikasi Piala Eropa 2012 - Tiga Singa Tetap Berburu Tiga Angka

Kualifikasi Piala Eropa 2012 - Jadwal Piala Eropa 2012. Jadwal Bola Piala Eropa 2012 di TV. Jadwal Pertandingan Piala Eropa. Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2012. Hasil Pertandingan Piala Eropa 2012. Prediksi Piala Eropa 2012. Video Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2012.

-------------------------------------------------------------------
Berita Bola Liga Europa - Inggris hanya butuh hasil seri untuk memastikan tempat di Piala Eropa 2012. Tetapi 'Tiga Singa' tetap membidik tiga angka dalam laga terakhirnya di fase grup kontra Montenegro.

Cuma satu angka tambahan yang dibutuhkan tim besutan Fabio Capello untuk lolos ke Ukraina dan Polandia pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi, Capello enggan main aman dan tetap menargetkan tiga poin untuk timnya di laga terakhir Inggris dalam Grup G tersebut.

"Kami akan mengincar kemenangan, bukan cuma hasil imbang. Jika Anda membidik seri itu adalah sebuah kesalahan karena Anda akan bertahan untuk mendapatkan hasil tersebut," ujar Capello di situs resmi FA.

"Ketika Anda melakukannya, Anda cenderung membuat kesalahan-kesalahan konyol. Anda harus memainkan gaya yang sama seperti laga-laga tandang lainnya," lanjut si Italiano.

Inggris kini mengoleksi 17 poin dari tujuh laga. Montenegro berada di tempat kedua dengan poin 11 dari enam laga. Sebelum kekalahan atas Wales bulan lalu, Montenegro ketat membayangi Inggris.

Partai lawan Inggris adalah satu dari dua laga sisa Montenegro. Jika mereka mampu memenangi kedua laga tersebut, Montenegro dapat menggeser Inggris dari pucuk klasemen karena unggul head to head.


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia