Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Tango Tanpa Pemain Depan Sergio Aguero

Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Jadwal Piala Dunia 2014. Jadwal Bola Piala Dunia 2014 di TV. Jadwal Pertandingan Piala Dunia. Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014. Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014. Prediksi Piala Dunia 2014. Video Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014.
---------------------------------------------------------------------------------
Berita Bola Piala Dunia. Argentina akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 tanpa kehadiran pemain depan andalannya. Masih dibekap cedera, Sergio Aguero absen dari dua laga 'Tango'.

Sergio Aguero mendapat cedera paha saat Manchester City mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 4-0 di Liga Inggris. Hanya bermain 28 menit, Aguero digantikan Samir Nasri ketika bermain di Stadion Ewood Park.

Akibat cedera tersebut Aguero terpaksa absen membela Argentina dalam lanjutan babak kualifiksasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Latin. Albiceleste dijadwalkan menghadapi Chile pada Jumat (7/3) besok dan menantang Venezuela pada Selasa (11/10) pekan depan.

Kepastian mengenai absennya Aguero dari timnas Arentina itu dikemukan sendiri oleh Aguero melalui akun Twitter-nya.

"Aku hampir pasti dikesampingkan." ungkapnya melalui situ jejaring sosial itu yang dilansir oleh kantor berita EFE Spanyol.

Pada awalnya Aguero masih berharap untuk bisa tampil membela Argentina saat menghadapi Venezuela. Namun hasil pemeriksaan dokter mengatakan kalau cederanya cukup parah, yang membuat dia harus menahan diri untuk bermain.

"Saya minta maaf ini terjadi pada saat momen bagus yang saya lalui di Manchester City. Saya berharap setidaknya bisa bermain pada pertandingan melawan Venezuela tetapi dokter memberitahu saya bahwa mereka tidak akan mengambil risiko," tambahnya lagi.

Bagi timnas Argentina, absennya Aguero ini merupakan sebuah kerugian besar. Di ajang Copa America di medio Juni-Juli 2011 lalu Aguero menjadi andalan lini depan 'Tim Tango' menjebol gawang tim lawan. Tampil sebanyak tiga kali dan mencetak tiga gol.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia