Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Tunas Garuda vs Arsenal U15 3-1 (Youtube) 27 Oktober 2011

Video youtube Tunas Garuda vs Arsenal U-15 2011/2012 - Hasil Pertandingan Tunas Garuda vs Arsenal U-15 27 October 2011. Video Tunas Garuda vs Arsenal U-15. Hasil Akhir Tunas Garuda vs Arsenal U-15. Hasil Skor Pertandingan Tunas Garuda vs Arsenal U-15.

Hasil Tunas Garuda vs Arsenal U-15 - Setelah sempat kalah menghadapi tim Arsenal U-17, tim Tunas Garuda sukses merebut kemenangan atas tim Arsenal Development atau tim U-15 pada pertandingan yang berlangsung di Market Road, London, Rabu 27 Oktober 2011 waktu setempat.

Tim Tunas Garuda yang diarsiteki Rully Nere dan Jules Onana ini menampilkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Hasilnya, pertandingan baru berjalan lima menit, Tunas Garuda sudah sukses membobol gawang Arsenal U-15.

Seperti dalam rilis yang diterima VIVAnews.com, Kamis 27 Oktober 2011, Frengky Pare Kogoya sukses membobol gawang Arsenal U-15 memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Beberapa menit berselang, kapten Ichsan Kurniawan sukses menggandakan keunggulan Tunas Garuda lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Arsenal U-15 berusaha keras untuk memperkecil kedudukan, namun pertahanan Tunas Garuda cukup disiplin hingga mampu meredam serangan Arsenal U-15. Justru Tunas Garuda yang mampu memperbesar kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-35 melalui penalti Dani Raharjanyo.

Di babak kedua, Arsenal U-15 berusaha keras untuk mencetak gol dengan bermain lebih agresif. Akhirnya pada menit ke-75, Arsenal U-15 berhasil mencetak gol melalui serangan balik. Tidak ada lagi gol tercipta, Tunas Garuda Indonesia menang 3-1 atas Arsenal U-15.

Tunas Garuda sendiri merupakan tim hasil seleksi pencarian bakat pemain U-16 yang dilakukan Partai Demokrat. 18 pemain terpilih berkesempatan menimba ilmu di Akademi Sepakbola Arsenal, London, Inggris.

"Kalian telah membuktikan bahwa kita bisa bersaing di level Internasional dan membuat Indonesia bangga," ujar Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia