Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Pelita Jaya vs Persisam Samarinda 2-1 (Youtube) 27 Oktober 2011 Laga SCTV Cup 2011

Video youtube Pelita jaya vs Persisam Samarinda 2011/2012 - Hasil Pertandingan Pelita jaya vs Persisam Samarinda 27 October 2011. Video vs . Hasil Akhir Pelita jaya vs Persisam Samarinda. Hasil Skor Pertandingan Pelita jaya vs Persisam Samarinda.

Hasil Pelita jaya vs Persisam Samarinda - Pelita Jaya berhasil menekuk Persisam Samarinda 2-1 di Turnamen HUT Persis Solo, Selasa, 27 Oktober 2011.

Bertanding di di Stadion Manahan, Solo, dua gol Pelita disumbang dua pemain berdarah asing, Stanislav Zhekov dan Jhonny Van Beukering. Sedangkan gol balasan Persisam dicetak Srdjan Lopicic di menit 12.

Pertandingan berjalan imbang sejak menit pertama. Di mana kedua tim bisa mengimbangi serangan tajam ke pertahanan lawan. Namun, The Young Guns -julukan Pelita- akhirnya bisa unggul lebih dulu di menit ketiga lewat sundulan Zhekov.

Gol ini bisa lahir setelah Zhekov mendapat umpan dari sisi kiri pertahanan Persisam. Bola dengan mudah disambut Zhekov dan bersarang di tengah jala tim Elang Borneo --julukan Persisam.

Persisam bisa menyamakan kedudukan di menit 12 lewat serangan balik yang dibangun pemain barunya, Eka Ramdani. Eka berlari tanpa penjagaan menuju kotak penalti Persisam dan memberi umpan pada Lopicic di sisi kanan. Lewat tendangan first time, bola dilesakkan Lopicic ke jala Pelita dan menyamakan kedudukan 1-1.

Masuk menit 21, Persisam berpeluang menambah koleksi gol melalui kerjasama Jerry Boima Karpeh dan Cristian Gonzales. Namun, umpan Gonzales gagal dimanfaatkan Jerry setelah bola tendangannya masih bisa ditangkap kiper Pelita.

Di babak kedua, Gonzales kembali mencoba peluangnya merobek jala Pelita di menit 50. Kali ini striker timnas Indonesia itu berusaha menyundul bola tepat di depan gawang Pelita. Namun, usaha ini digagalkan dua defender Pelita yang menghimpitnya.

Berselang empat menit, kembali tim Elang Borneo mengancam jala Pelita. Usaha mereka dibuka dengan tendangan keras yang ditepis kiper Pelita. Bola pantulan kembali ke kaki pemain Persisam yang mencoba menembus jala Pelita dengan tendangan kali kedua. Sayangnya, kedua peluang ini pun gagal merobek jala The Young Guns.

Masuk menit 70, malah Pelita yang bisa menambah golnya lewat kaki Van Beukering. Gol terjadi setelah Van Beukering bisa menerima bola muntah hasil sepak pojok. Meski berusaha disamakan Persisam, tak ada tambahan gol yang terjadi. Tim Elang Borneo harus mengakui keunggulan Van Beukering dan kawan-kawan dengan skor 1-2.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia