Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Southampton vs Manchester City, 6 Juli 2020 Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Manchester City - Pertandingan antara Southampton vs Manchester City akan berlangsung pada hari ini tanggal 06 Juli 2020 langsung dari St. Mary's Stadium (Southampton) pada pukul 01:00 wib pada kompetisi Liga Inggris.

Prediksi Southampton vs Manchester City

Prediksi Skor Southampton vs Manchester City - Manchester City akan bertandang ke markas Southampton pada lanjutan Premier League pekan ke-33. Pertandingan antara Southampton melawan Manchester City ini akan digelar pada Senin, 6 Juli 2020 pukul 01:00 WIB. Manchester City saat ini harus kehilangan salah satu penyerang andalannya yaitu Sergio Aguero karena cedera lutut yang ia alami saat berhadapan dengan Burnley di Premier League.

Sebagai pengganti dari Aguero, Gabriel Jesus dipastikan akan menjadi ujung tombak dari Manchester City saat bertandang ke markas Southampton di Saint Mary Stadium. pelatih Pep Guardiola membicarakan kualitas dari kedua penyerang yang ia miliki yaitu Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Guardiola menjelaskan jika kedua pemain ini kualitas dan gaya permainan yang berbeda.

Jadi Guardiola meminta orang-orang untuk tidak membandingkan kedua pemain tersebut karena hal itu terasa salah. Menurut Guardiola, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Aguero dengan semua yang sudah dia lakukan selama karirnya. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Sergio, dengan apa yang sudah dia lakukan selama karirnya, ujar Guardiola.

Guardiola memandang hal itu terjadi karena Aguero lebih tua daripada Gabriel Jesus dan mereka di Manchester City saling melengkapi. Selanjutnya Guardiola menjelaskan Gabriel Jesus adalah pemain unik yang dapat membuat permainan tim menjadi lebih agresif. Ia lanjut menjabarkan banyaknya gol City di lima pertandingan terakhir adalah berkat dari jiwa petarung yang dimiliki Gabriel Jesus.

Pertama, karena dia lebih tua dibanding Gabriel. Ini sempurna bagi kami karena mereka saling melengkapi. Satunya memiliki itu, satunya lagi tengah berjuang. Gabriel memiliki sesuatu yang unuk di dunia. Dia membantu kami untuk lebih agresif. Dia adalah seorang petarung. Kamu mencetak banyak gol dalam lima pertandingan terakhir adalah berkat dia, jelas Guardiola.

Karena keunikan yang dimiliki oleh Gabriel Jesus, Guardiola memandang tidak adil baginya jika harus membandingkan pemain satu dengan yang lainnya. Guardiola lanjut menyebutkan setiap pemain adalah berbeda dan mereka harus beradaptasi. Dia adalah sesuatu yang spesial. Tidak adil bagi saya, untuk saya sebagai manajer untuk membandingkan satu pemain dengan pemain lainnya. Setiap pemain itu berbeda. Kami harus beradaptasi dengan kualitas untuk keuntungan dirinya dan tim, tutur Guardiola.

Prediksi Southampton vs Manchester City


Head to Head Southampton vs Manchester City:
02.11.19 PL Manchester City vs Southampton 2 : 1
30.10.19 EFL Manchester City vs Southampton 3 : 1
30.12.18 PL Southampton vs Manchester City 1 : 3
04.11.18 PL Manchester City vs Southampton 6 : 1
13.05.18 PL Southampton vs Manchester City 0 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Southampton:
28.06.20 PL Watford vs Southampton 1 : 3
26.06.20 PL Southampton vs Arsenal 0 : 2
20.06.20 PL Norwich vs Southampton 0 : 3
07.03.20 PL Southampton vs Newcastle 0 : 1
29.02.20 PL West Ham vs Southampton 3 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Manchester City:
03.07.20 PL Manchester City vs Liverpool 4 : 0
29.06.20 FAC Newcastle vs Manchester City 0 : 2
26.06.20 PL Chelsea vs Manchester City 2 : 1
23.06.20 PL Manchester City vs Burnley 5 : 0
18.06.20 PL Manchester City vs Arsenal 3 : 0

Perkiraan Pemain Southampton vs Manchester City:

Southampton: Forster - Bertrand - Yoshida - Stephens - Cedric - Davis - Romeu - Redmond - Tadic - Ward Prowse - Gabbiadini.

Manchester City: Ederson - Kompany - Stones - Otamendi - Fernandinho - Walker - De Bruyne - Silva - Danilo - Aguero - Gabriel Jesus.

Prediksi Southampton vs Manchester City

Southampton 0 - 3 Manchester City


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia