Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Real Madrid vs Alaves ~ 11 Juli 2020 Liga Spanyol

Prediksi Skor Real Madrid vs Alaves ~ 11 Juli 2020 Liga Spanyol, Prediksi Real Madrid vs Alaves, Pur Puran Real Madrid vs Alaves, Prediksi Parlay Real Madrid vs Alaves, Bursa Taruhan Real Madrid vs Alaves, Prediksi Akurat Real Madrid vs Alaves, Pasaran Bola Real Madrid vs Alaves, Jadwal Bola Real Madrid vs Alaves, Livestreaming Real Madrid vs Alaves.


Prediksi Skor Madrid vs Alaves - Kembali lagi bertemu dengan artikel terbaru InfoBolaNet blog yang membahas Prediksi Skor Bola terupdate dan terlangkap. Kali ini kita akan coba membahas pertandingan antara Real Madrid vs Alaves yang akan berlangsung pada malam ini tanggal 11 Juli 2020 langsung Alfredo di Stéfano Stadium (Madrid) pada pukul 03:00 wib di kompetisi Liga Spanyol.

Dalam dua laga terakhirnya, Real Madrid selalu mencatatkan kemenangan. Namun, di kedua laga itu, Los Blancos hanya mampu menang dengan skor tipis, masing-masing 1-0. Yang menarik, dua kemenangan tersebut tercipta berkat penalti yang diberikan oleh wasit. Saat meladeni Getafe pada 3 Juli lalu, penalti datang pada menit ke-79. Kapten tim, Sergio Ramos sukses mengeksekusinya dengan sempurna.

Berkat gol itu, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Berikutnya, penalti menyelamatkan poin penuh Los Blancos saat mereka melakoni laga tandang di Stadion San Mamés, markas Athletic Bilbao. Lagi, Sergio Ramos menjadi eksekutor tendangan di titik putih yang membikin Madrid unggul pada menit ke-73. Bagi Ramos, dua eksekusi penalti itu menggenapi catatan golnya menjadi 10 selama ajang La Liga Spanyol 2019/2020.

Torehan 10 gol sekaligus menjadikan bek tengah tersebut top skor klub kedua musim ini. Ramos hanya kalah dari Karim Benzema yang sudah mengemas 17 gol. Lantas, apakah dalam laga pekan ke-35 La Liga Spanyol 2019/2020 melawan Alaves, Madrid bakal kembali meraih 3 poin karena gol penalti? Jika hal seperti itu terjadi lagi, mungkin tudingan bahwa Madrid menang berkat "bantuan" wasit akan semakin deras mengalir.

Prediksi Skor Real Madrid vs Alaves
Prediksi Skor Real Sociedad vs Granada
Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo
Prediksi Skor Sheffield vs Chelsea
Prediksi Skor Liverpool vs Burnley

Zinedine Zidane sudah membantah keras tudingan bahwa pasukannya meraih 2 kemenangan yang mengantarkan Madrid kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol, berkat bantuan keputusan wasit. "Kami bermain dengan baik, inilah sepakbola. Kami berperan sepenuhnya dalam pertandingan dan para pemain tampil maksimal. Mereka layak menang," ujar Zidane, seperti dilansir AS, Minggu, 5 Juli lalu.

Jika Anda bilang bahwa kami menang karena wasit [...] Saya tidak ingin membicarakannya. Yang tidak bisa saya terima adalah mendengar orang yang mengatakan kami dibantu oleh keputusan wasit. Anda harus menghormati Real Madrid dan yang sudah kami lakukan, tambah Zidane. Terlepas dari bantahan Zidane, Skuad Madrid seharusnya termotivasi untuk bermain maksimal di Stadion Alfredo Di Stéfano untuk membuktikan bahwa mereka bukan pemenang yang bergantung pada penalti.

Toni Kroos dan koleganya mesti menjawab cibiran yang menuding mereka meraih puncak klasemen berkat bantuan wasit. Peluang untuk meraih kemenangan atas Alaves sebenarnya sangat besar bagi El Real jika melihat performa tim tamu. Pasalnya, Alaves selalu menelan kekalahan dalam lima laga teranyarnya. Performa buruk membikin tim besutan Asier Garitano masih terbenam di papan bawah klasemen La Liga Spanyol, tepatnya posisi ke-16. Alaves sementara ini hanya unggul 6 angka atas penghuni batas terakhir zona merah.

Bahkan, kursi Garitano sebagai arsitek El Glorioso juga mulai digoyang. Artinya, Tomas Pina dan kawan-kawan dalam kondisi tidak baik-baik saja saat menjalani duel melawan Real Madrid. "Kami harus bermain setiap 2-3 hari sekali. Ini belum pernah dialami oleh tim seperti Alaves, dan kami tahu itu akan merugikan kami," dalih Garitano, dikutip dari Marca, Rabu (8/7/2020).

Prediksi Skor Real Madrid vs Alaves


Head to Head Real Madrid vs Alaves:
30.11.19 LL Alaves vs Real Madrid 1 : 2
04.02.19 LL Real Madrid vs Alaves 3 : 0
06.10.18 LL Alaves vs Real Madrid 1 : 0
24.02.18 LL Real Madrid vs Alaves 4 : 0
23.09.17 LL Alaves vs Real Madrid 1 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Real Madrid:
05.07.20 LL Ath Bilbao vs Real Madrid 0 : 1
03.07.20 LL Real Madrid vs Getafe 1 : 0
29.06.20 LL Espanyol vs Real Madrid 0 : 1
25.06.20 LL Real Madrid vs Mallorca 2 : 0
22.06.20 LL Real Sociedad vs Real Madrid 1 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Alaves:
05.07.20 LL Valladolid vs Alaves 1 : 0
02.07.20 LL Alaves vs Granada CF 0 : 2
28.06.20 LL Atl. Madrid vs Alaves 2 : 1
25.06.20 LL Alaves vs Osasuna 0 : 1
21.06.20 LL Celta Vigo vs Alaves 6 : 0

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Alaves:

Real Madrid: Navas - Carvajal - Ramos - Nacho - Marcelo - Kroos - Casemiro - Modric - Isco - Bale - Benzema.

Alaves: Pacheco - Vigaray - Ely - Alexis - Alfonso - Burgui - Garcia - Wakaso - Ibai - Sobrino - Santos.

Prediksi Skor Real Madrid vs Alaves

Real Madrid 3 - 0 Alaves


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia