Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea 8 Juli 2020 Liga Inggris

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea - Prediksi Malam ini Crystal Palace vs Chelsea. Pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung pada hari ini tanggal 08 Juli 2020 langsung dari Selhurst Park (London) pada pukul 00:00 wib pada kompetisi Liga Inggris.


Crystal Palace vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu dini hari nanti. Chelsea harus memenangkan laga ini karena jika seri atau kalah posisi mereka di peringkat keempat klasemen terancam disalip Manchester United. Chelsea yang telah mengumpulkan 57 angka saat ini hanya unggul dua angka dari Manchester United.

Baca juga artikel Liga Italia:

Prediksi Skor Fiorentina vs Cagliari
Prediksi Skor AC Milan vs Juventus
Prediksi Skor Lecce vs Lazio

Jika hanya meraih hasil seri pada laga malam nanti, anak asuh Frank Lampard bisa disalip Manchester United dengan memenangkan laga kontra tim penghuni zona degradasi, Aston Villa, pada Jumat dini hari besok. Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyadari timnya kini dalam posisi tak aman. Karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk terus memantau hasil yang didapatkan rival mereka tersebut. Menurut dia, hasil laga Manchester United bisa memacu semangat anak asuhnya untuk terus meraih kemenangan.

Sepak bola telah disiarkan di TV. Saya berharap ingin melihat hasil apa yang terjadi di sekitar kami. Pada tingkat olahraga itu berarti anda peduli, ujarnya seperti dilansir laman resmi Chelsea. Kemudian mereka harus cepat memindahkan perhatian dan fokus pada diri sendiri. Kami tidak dapat mengontrol semua pertandingan tim lain; kami tentu bisa mengendalikan apa yang bisa kami lakukan. Menonton pertandingan tim lain bisa membuat anda bersemangat.

Posisi kami sangat berarti di tangan kami sendiri, dan itulah yang utama. Ketika kami berlatih dan ketika kami bersiap dan ketika kami bermain, yang utama adalah kami fokus pada bagaimana kami benar-benar menunjukkan performa terbaik. Lampard pun menilai Manchester United sebagai ancaman serius bagi Chelsea. Menurut dia, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan performa bagus dalam jangka panjang.

Mereka sangat dekat (dengan Chelsea di klasemen), mereka tim yang sangat kuat, mereka dalam kondisi yang bagus untuk jangka waktu yang lama. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, kata Lampard. Anda telah melihat momentum yang mereka peroleh di tiga pemain depan mereka, semuanya mencetak banyak gol. Mereka adalah ancaman terbesar di belakang kami, tetapi ini adalah Liga Premier. Kelihatannya seperti itu hari ini, tetapi ini adalah soal bagaimana masing-masing tim menyelesaikan musim.

Sebelum Liga Inggris diliburkan karena pandemi Covid-19, Chelsea sebenarnya memiliki keunggulan 5 angka dari Manchester United, namun jarak tersebut terpangkas setelah secara mengejutkan mereka dibungkam oleh West Ham United pada Kamis pekan lalu. Karena itu, pasukan Singa London tak boleh kembali kehilangan angka pada laga Crystal Palace vs Chelsea dini hari nanti. Pasalnya, di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini mereka masih harus menghadapi tim kuat seperti Liverpool dan Manchester United sendiri.

Head to Head Crystal Palace vs Chelsea:
09.11.19 PL Chelsea vs Crystal Palace 2 : 0
30.12.18 PL Crystal Palace vs Chelsea 0 : 1
04.11.18 PL Chelsea vs Crystal Palace 3 : 1
11.03.18 PL Chelsea vs Crystal Palace 2 : 1
14.10.17 PL Crystal Palace vs Chelsea 2 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
04.07.20 PL Leicester vs Crystal Palace 3 : 0
30.06.20 PL Crystal Palace vs Burnley 0 : 1
25.06.20 PL Liverpool vs Crystal Palace 4 : 0
21.06.20 PL Bournemouth vs Crystal Palace 0 : 2
07.03.20 PL Crystal Palace vs Watford 1 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Chelsea:
05.07.20 PL Chelsea vs Watford 3 : 0
02.07.20 PL West Ham vs Chelsea 3 : 2
28.06.20 FAC Leicester vs Chelsea 0 : 1
26.06.20 PL Chelsea vs Manchester City 2 : 1
21.06.20 PL Aston Villa vs Chelsea 1 : 2

Perkiraan Pemain Crystal Palace vs Chelsea:

Crystal Palace: Hennessey - Riedewald - Dann - Fosu Mensah - Van Aanholt - Puncheon - Milivojevic - Ward - Zaha - Loftus Cheek - Benteke.

Chelsea: Courtois - Cahill - Luiz - Rudiger - Alonso - Kante - Fabregas - Azpilicueta - Boga - Willian - Batshuayi.

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace 0 - 2 Chelsea


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia