Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Arsenal vs Leicester 8 Juli 2020 Liga Inggris

Prediksi Skor Arsenal vs Leicester - Pur Puran Arsenal vs Leicester. Pertandingan antara Arsenal vs Leicester akan berlangsung pada hari ini tanggal 08 Juli 2020 langsung dari Emirates Stadium (London) pada pukul 02:15 wib pada kompetisi Liga Inggris.

Prediksi Arsenal vs Leicester

Arsenal vs Leicester - Arsenal yang berada di peringkat 7 mengejar jarak enam poin dari zona Liga Europa dan delapan poin dari zona Liga Champions. Sementara Leicester di peringkat 3 ingin menjauhi kejaran Manchester United yang berselisih tiga poin. Semenjak kalah dalam dua pertandingan sejak Liga Primer Inggris kembali dimulai, tim asuhan Mikel Arteta melaju kencang dengan empat kemenangan beruntun.

Prediksi Skor Arsenal vs Leicester
Prediksi Skor Watford vs Norwich
Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea
Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid
Prediksi Skor Valencia vs Valladolid

Leicester sebaliknya dua kali imbang diikuti kekalahan melawan Chelsea dan Everton. The Foxes baru bangkit pekan lalu berkat hasil 3-0 atas Crystal Palace. Dalam catatan pertemuan kedua tim, Arsenal dan Leicester sama-sama tiga kali menang dalam enam pertemuan terakhir. Dengan catatan dua kemenangan terakhir memihak untuk Leicester.

Vardy dan Aubameyang Berebut Top Scorer

Pada usia 33 tahun dan sudah pensiun dari tim nasional Inggris, Jamie Vardy belum habis. Sabtu lalu, Vardy memborong dua gol kemenangan 3-0 Leicester City melawan Crystal Palace. Dinihari nanti, Rabu 8 Juli 2020, pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris itu akan tampil di kandang Arsenal.

Vardy yang mengoleksi 21 gol di Liga Primer Inggris musim 2019-2020 ini akan berhadapan dengan urutan kedua top scorer sementara, Pierre-Emerick Aubameyang, yang menjadi ujung tombak Arsenal. Pemain Gabon ini mengoleksi 19 gol di liga musim ini.

Aubameyang, 31 tahun, memang tidak mencetak gol pada pertandingan terakhir Arsenal di liga ketika mengalahkan Wolves 2-0, Sabtu, 4 Juli. Tapi, sebelumnya, pada Kamis 2 Juli, ia memborong dua gol ketika the Gunners menggilas juru kunci klasemen, Norwich City, 4-0.

Sementara Leicester baru bangkit saat melawan Palace, setelah kalah di kandang Everton dan sebelumnya dua kali seri, Arsenal mencatat tiga kemenangan beruntun sebelum menjamu Leicester dinihari nanti. Leicester butuh kemenangan dinihari nanti agar lepas dari tekanan Chelsea di posisi empat besar yang akan menjamin tiket ke Liga Champions musim depan.

Pada saat genting pada empat pertandingan terakhir liga musim ini, kematangan pengalaman Vardy yang menjadi pemain ke-26 yang mengoleksi 100 gol di Liga Inggris dibutuhkan. Juga pengalamannya ikut membawa tim nasional Inggris mencapai peringkat keempat Piala Dunia 2018 diperlukan.

Yang menjadi tantangan buat Vardy ini adalah kelabilan Leicester setelah liga musim ini dimulai lagi karena sempat terhenti karena pandemi virus corona. Manajer Brendan Rodgres punya pekerjaan rumah untuk membuat Leicester lebih solid ketika bermain di kandang lawan.

Dukungan tim akan sangat menentukan performa Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang dalam persaingan perebutan top score musim ini. Leicester City butuh kemenangan untuk bertahan di zona Liga Champions. Arsenal butuh tambahan tiga poin untuk memepet Manchester United di zona Liga Europa.

Head to Head Arsenal vs Leicester:
10.11.19 PL Leicester vs Arsenal 2 : 0
28.04.19 PL Leicester vs Arsenal 3 : 0
23.10.18 PL Arsenal vs Leicester 3 : 1
10.05.18 PL Leicester vs Arsenal 3 : 1
12.08.17 PL Arsenal vs Leicester 4 : 3

Hasil Pertandingan Terakhir Arsenal:
04.07.20 PL Wolves vs Arsenal 0 : 2
02.07.20 PL Arsenal vs Norwich 4 : 0
28.06.20 FAC Sheffield Utd vs Arsenal 1 : 2
26.06.20 PL Southampton vs Arsenal 0 : 2
20.06.20 PL Brighton vs Arsenal 2 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Leicester:
04.07.20 PL Leicester vs Crystal Palace 3 : 0
02.07.20 PL Everton vs Leicester 2 : 1
28.06.20 FAC Leicester vs Chelsea 0 : 1
24.06.20 PL Leicester vs Brighton 0 : 0
20.06.20 PL Watford vs Leicester 1 : 1

Perkiraan Pemain Arsenal vs Leicester:

Arsenal: Cech - Kolasinac - Monreal - Holding - Oxlade Chamberlain - Xhaka - Elneny - Bellerin - Welbeck - Ozil - Lacazette.

Leicester: Schmeichel - Simpson - Morgan - Maguire - Fuchs - Mahrez - James - Ndidi - Albrighton - Okazaki - Vardy.

Prediksi Arsenal vs Leicester

Arsenal 2 - 0 Leicester


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia