Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor AC Milan vs Parma 16 Juli 2020

Prediksi Skor AC Milan vs Parma 16 Juli 2020, Bursa Taruhan AC Milan vs Parma, Pur Puran AC Milan vs Parma, Prediksi Parlay AC Milan vs Parma, Prediksi Akurat AC Milan vs Parma, Pasaran Bola AC Milan vs Parma, Jadwal Bola AC Milan vs Parma, Livestreaming AC Milan vs Parma.


Prediksi Milan vs Parma - Kembali lagi bertemu dengan artikel terbaru InfoBolaNet blog yang membahas Prediksi Skor Bola terupdate dan terlangkap. Kali ini kita akan coba membahas pertandingan antara AC Milan vs Parma yang akan berlangsung pada malam ini tanggal 16 Juli 2020 langsung Stadio Giuseppe Meazza pada pukul 00:30 wib di kompetisi Liga Italia.

Artikel Lain:
Prediksi Skor Lecce vs Fiorentina
Prediksi Skor Udinese vs Lazio
Prediksi Skor AC Milan vs Parma
Prediksi Skor Bologna vs Napoli
Prediksi Skor Sampdoria vs Cagliari

Di tengah padatnya jadwal Serie A, Pioli harus pintar-pintar meracik komposisi skuadnya. Terlebih, usai hasil seri melawan Napoli pekan lalu, eks pelatih Inter Milan itu menilai ada beberapa pemain Il Diavolo Rosso yang tidak bermain maksimal. AC Milan kemungkinan bakal menurunkan starting XI yang sedikit berbeda saat menjamu Parma nanti.

Klub peraih 18 kali scudetto ini mesti berbenah apabila ingin mempertahankan performa positif. Sejak restart pada pertengahan Juni lalu, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan tercatat tak terkalahkan dalam enam pertandingan di Serie A. Rossoneri meraih empat kemenangan dan dua kali seri. “Sulit bermain setiap tiga hari sekali. Kami mesti terus bergerak.

Secara alami, akan ada beberapa perubahan pada hari Rabu [lawan Parma], karena kami tahu ada pemain yang membuat kami bertahan sejauh ini dan mereka perlu istirahat,” kata Pioli sebagaimana dikutip Football Italia. Namun, jika ingin kembali ke jalur kemenangan, Pioli harus memiliki opsi lain di lini serang. Laga melawan Napoli pekan lalu bisa menjadi pelajaran.

Di saat performa Ibrahimovic tak sesuai harapan, lini serang AC Milan pun kena imbasnya. Sebagai catatan, pada pertandingan melawan Napoli, bomber asal Swedia itu hanya melepaskan satu shots on target. Padahal sebelumnya, eks Barcelona, Inter Milan, dan PSG tersebut menjadi pemain AC Milan yang mempunyai rerata shots per game terbaik dibandingkan pemain lainnya dengan rerata melepaskan 3,5 tendangan dalam satu laga.

Kemarahan yang ditampilkan Ibrahimovic setelah dirinya diganti pada pertandingan melawan Napoli pun seolah jawaban jika ia frustasi lantaran gagal bermain optimal. Hal itu disampaikan Pioli usai laga. “Ibra marah karena kami sedang tertinggal, kami baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya serta pemain lain,” ucap sang pelatih.

Prediksi Skor AC Milan vs Parma


Head to Head AC Milan vs Parma:
01.12.19 SA Parma vs AC Milan 0 : 1
20.04.19 SA Parma vs AC Milan 1 : 1
02.12.18 SA AC Milan vs Parma 2 : 1
02.02.15 SA AC Milan vs Parma 3 : 1
15.09.14 SA Parma vs AC Milan 4 : 5

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
13.07.20 SA Napoli vs AC Milan 2 : 2
08.07.20 SA AC Milan vs Juventus 4 : 2
05.07.20 SA Lazio vs AC Milan 0 : 3
02.07.20 SA Spal vs AC Milan 2 : 2
28.06.20 SA AC Milan vs AS Roma 2 : 0

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
13.07.20 SA Parma vs Bologna 2 : 2
09.07.20 SA AS Roma vs Parma 2 : 1
06.07.20 SA Parma vs Fiorentina 1 : 2
02.07.20 SA Verona vs Parma 3 : 2
29.06.20 SA Parma vs Inter 1 : 2

Perkiraan Pemain AC Milan vs Parma:

AC Milan: Donnarumma - Conti - Musacchio - Bonucci - Rodriguez - Kessie - Locatelli - Calhanoglu - Suso - Cutrone - Borini.

Parma: Frattali - Iacoponi - Di Cesare - Lucarelli - Germoni - Scozzarella - Dezi - Scavone - Di Gaudio - Calaio - Baraye.

Prediksi Skor AC Milan vs Parma

AC Milan 2 - 0 Parma


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia