Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020, Bursa Taruhan AC Milan vs Bologna, Pur Puran AC Milan vs Bologna, Prediksi Parlay AC Milan vs Bologna, Prediksi Akurat AC Milan vs Bologna, Pasaran Bola AC Milan vs Bologna, Jadwal Bola AC Milan vs Bologna, Livestreaming AC Milan vs Bologna.


Prediksi Skor AC Milan vs Bologna - Kembali lagi bertemu dengan artikel terbaru InfoBolaNet blog yang membahas Prediksi Skor Bola terupdate dan terlangkap. Kali ini kita akan coba membahas pertandingan antara AC Milan vs Bologna yang akan berlangsung pada malam ini tanggal 19 Juli 2020 langsung Estadio Municipal Butarque pada pukul 02:45 wib di kompetisi Liga Italia.

Baca juga:
Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Barcelona
Prediksi Skor Villarreal vs Eibar
Prediksi Skor Real Valladolid vs Real Betis
Prediksi Skor Tottenham vs Leicester
Prediksi Skor Bournemouth vs Southampton
Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City
Prediksi Skor Parma vs Sampdoria
Prediksi Skor AC Milan vs Bologna
Prediksi Skor Cagliari vs Sassuolo
Prediksi Skor Barnsley vs Nottingham
Prediksi Skor Derby County vs Leeds United
Prediksi Skor Gaziantep vs Kasimpasa

Franck Kessie diprediksi akan menjadi sosok pembeda bagi permainan AC Milan di laga ini. Kessie menampilkan performa impresif usai Serie A kembali digulirkan pada pertengahan Juni. Dari tiga giornata terakhir, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut sudah mencetak 3 gol. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjelma menjadi pengatur tempo sekaligus perusak serangan lawan dengan baik di bawah arahan Stefano Pioli.

Akurasi umpan suksesnya di tiga laga terakhir mencapai 91 persen dan memiliki rata-rata 2 tekel sukses. Paling anyar, Kessie berhasil mencetak gol penyama kedudukan saat AC Milan tertinggal 0-1 oleh Parma. Gol tersebut membuat Rossoneri bangkit dan mengakhiri laga dengan skor 3-1. Stefano Pioli mengaku senang dengan performa Kessie. Sebagai pelatih, Pioli mengaku ia memang sempat berhubungan buruk dengan sang gelandang saat awal-awal menangani Milan. Franck dan saya memiliki hubungan yang sulit di awal-awal.

Saat kami sudah paham satu sama lain, semuanya menjadi berbeda, ungkap Pioli usai pertandingan kontra Parma. Ia membuktikan diri menjadi pemain dengan level tinggi, sebagaimana dia membawa kualitasnya saat terberat dalam sebuah laga, tambah sang juru taktik AC Milan. Di sisi lain, pertandingan kontra Bologna penting bagi Milan. Meskipun belum menelan kekalahan seusai restart kompetisi, AC Milan masih menempati posisi 7 klasemen sementara Liga Italia, dan terpaut selisih gol saja dengan Napoli yang menempati zona kompetisi Eropa terakhir.

Jika melihat rekor head to head (H2H) AC Milan vs Bologna, peluang Rossoneri memenangkan laga ini terbilang besar. Dalam 5 duel terakhirnya melawan Bologna di Serie A, I Diavolo Rosso menang 4 kali dan belum pernah kalah. Meski demikian, Kessie tidak mau meremehkan Bologna. Kessie berpendapat skuad AC Milan tetap harus bekerja dengan sungguh-sungguh di laga pada akhir pekan ini.

Ini tetap akan menjadi laga sulit setelah apa yang kami lakukan hingga saat ini. Dan kami harus memberikan 150% apa yang kami miliki. Kami belum sempurna karena masih di peringkat 7 dan kami harus memberikan segalanya, jelas Kessie. Dengan catatan penguasaan bola mencapai 54 persen per laganya, AC Milan kemungkinan bakal mendominasi jalannya pertandingan saat menjamu Bologna.

Prediksinya, tuan rumah berpeluang besar memetik tiga poin apabila berpatokan kepada performa tim dan rekor pertemuan kontra Bologna. Diyakini, Rossoneri dapat menang dengan marjin skor lebih dari 1 gol. Namun, AC Milan masih belum bisa diperkuat oleh Samu Castillejo, Mateo Musacchio, Leo Duarte, serta Lucas Paqueta yang masih belum pulih dari cedera. Sementara Bologna arahan Sinisa Mihajlovic terpaksa tidak bisa memainkan Federico Santander dan Jerdy Schouten ketika meladeni Milan.

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna


Head to Head AC Milan vs Bologna:
09.12.19 SA Bologna vs AC Milan 2 : 3
07.05.19 SA AC Milan vs Bologna 2 : 1
19.12.18 SA Bologna vs AC Milan 0 : 0
29.04.18 SA Bologna vs AC Milan 1 : 2
11.12.17 SA AC Milan vs Bologna 2 : 1

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
16.07.20 SA AC Milan vs Parma 3 : 1
13.07.20 SA Napoli vs AC Milan 2 : 2
08.07.20 SA AC Milan vs Juventus 4 : 2
05.07.20 SA Lazio vs AC Milan 0 : 3
02.07.20 SA Spal vs AC Milan 2 : 2

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
16.07.20 SA Bologna vs Napoli 1 : 1
13.07.20 SA Parma vs Bologna 2 : 2
09.07.20 SA Bologna vs Sassuolo 1 : 2
05.07.20 SA Inter vs Bologna 1 : 2
02.07.20 SA Bologna vs Cagliari 1 : 1

Perkiraan Pemain AC Milan vs Bologna:

AC Milan: Donnarumma - Conti - Musacchio - Bonucci - Rodriguez - Kessie - Locatelli - Calhanoglu - Suso - Cutrone - Borini.

Bologna: Mirante - Masina - Maietta - De Maio - Torosidis - Taider - Pulgar - Di Francesco - Poli - Verdi - Destro.

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna

AC Milan 3 - 1 Bologna


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia