Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Wolfsburg vs Munchen - Liga Jerman

Prediksi Skor Wolfsburg vs Munchen - Prediksi Wolfsburg vs Munchen - Prediksi Bola Wolfsburg vs Munchen. Mantan Barcelona, Thiago Alcantara, bersiap tinggalkan Bayern Munchen dan hengkang ke Liverpool musim panas ini. Thiago memutuskan untuk menolak perpanjangan kontraknya di Allianz Arena, dan siap tinggalkan raksasa Jerman tersebut di awal musim panas.

Prediksi Wolfsburg vs Munchen

Prediksi Wolfsburg vs Munchen - Laporan yang berkembang di Jerman mengklaim, Thiago yang kontraknya akan kadaluarsa pada 2021, yakin musim panas ini menjadi kesempatan terakhirnya untuk gabung klub papan atas yang lain. Informasi yang disampaikan media Jerman, Spox, yang dilansir Give Me Sport dari Goal.com, ini menyebutkan Bayern kemungkinan telah siap untuk menguangkan Thiago sebelum statusnya menjadi bebas transfer dan mereka harus melepasnya secara cuma-cuma musim panas tahun depan.

Prediksi Skor Wolfsburg vs Munchen
Prediksi Skor Union Berlin vs Dusseldorf
Prediksi Skor Dortmund vs Hoffenheim
Prediksi Skor Leverkusen vs Mainz
Prediksi Skor Augsburg vs Leipzig

Bayern yang baru saja dinobatkan sebagai juara Bundesliga untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut itu pada awal bulan ini, dilaporkan telah meminta bayaran sebesar 50 Juta Euro untuk mantan Barcelona yang juga gelandang berbakat teknis tersebut. Tapi, di mana Thiago akan melabuhkan karirnya, jika dia akhirnya benar-benar tinggalkan Die Roten musim panas ini?

Secara mengejutkan, Goal.com mengklaim Liverpool tengah mempertimbangkan tawaran untuk pemain internasional Spanyol berusia 29 tahun itu. Bild juga mengungkapkan, sumber dari dalam Bayern Munchen mengatakan Thiago ingin bergabung dengan juara bertahan Liga Champions tersebut. The Reds – bersama-sama bekas klubnya, Barcelona, menjadi salah satu dari dua klub yang ingin datangkan jebolan La Masia ini. Apalagi Jurgen Klopp, dikenal sebagai pemuja Thiago yang pernah memperkuat tim utama Barca di tahun 2009 hingga 2013 itu.

Akuisisi mantan Barcelona itu dipastikan akan menjadi kudeta besar bagi Liverpool jika laporan terbaru ini benar-benar jadi kenyataan. Ia dikenal sebagai seorang gelandang dengan kemampuan dan pengalaman segudang, serta pemain yang dipercaya bisa meningkatkan permainan tim manapun di dunia ini.

Meski demikian, bagaimanapun Bayern Munchen sangat berharap bisa meyakinkan Thiago – yang merupakan putra dari bintang Brasil di Piala Dunia 1994, Mazinho, itu untuk tetap bertahan di Allianz Arena dan memperpanjang kontraknya saat ini. Mencari pengganti pemain bernomor punggung enam ini – dalam kondisi yang masih dibebat pandemi seperti sekarang ini, tentunya akan sangat sulit. Apalagi jika mereka inginkan gelandang dengan kualitas sama.

Bayern Munchen sebelumnya telah memperbarui kontrak sejumlah pemain kuncinya, seperti Manuel Neuer, Thomas Müller dan Alphonso Davies. Sama halnya dengan pelatih Hansi Flick, Direktur Umum Bayern Karl-Heinz Rummenigge, juga telah menawarkan Thiago kesepakatan baru. Tapi, mantan Barcelona ini tak berikan respon sesuai harapan, hingga membuat galau dewan pengurus klub Bavarian tersebut.

Pada Selasa (24/6) waktu setempat, Thiago terlihat berlatih sendiri, setelah ia jalani operasi pangkal paha. Dia akan absen di pertandingan terakhir Bundesliga musim ini pada Sabtu (27/6) mendatang, di mana Bayern akan bertemu Wolfsburg. Dia bahkan tak mungkin bisa bermain di final Piala Jerman melawan Bayer Leverkusen pekan depan.

Meski demikian, Thiago akan kembali membela Bayernn di ajang Liga Champions pada Agustus mendatang, di mana Bayern dijadwalkan bertarung di leg kedua babak 16 besar melawan Chelsea di Munich. Di leg pertama sebelumnya yang digelar di London, Die Roten menang 3-0.

Prediksi Skor Wolfsburg vs Munchen


Head to Head Wolfsburg vs Bayern Munchen:
21.12.19 BUN Bayern Munich vs Wolfsburg 2 : 0
09.03.19 BUN Bayern Munich vs Wolfsburg 6 : 0
20.10.18 BUN Wolfsburg vs Bayern Munich 1 : 3
17.02.18 BUN Wolfsburg vs Bayern Munich 1 : 2
23.09.17 BUN Bayern Munich vs Wolfsburg 2 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Wolfsburg:
20.06.20 BUN Schalke vs Wolfsburg 1 : 4
16.06.20 BUN B. Monchengladbach vs Wolfsburg 3 : 0
13.06.20 BUN Wolfsburg vs Freiburg 2 : 2
07.06.20 BUN Werder Bremen vs Wolfsburg 0 : 1
30.05.20 BUN Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt 1 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
20.06.20 BUN Bayern Munich vs Freiburg 3 : 1
17.06.20 BUN Werder Bremen vs Bayern Munich 0 : 1
13.06.20 BUN Bayern Munich vs B. Monchengladbach 2 : 1
11.06.20 POK Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 2 : 1
06.06.20 BUN Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 2 : 4

Perkiraan Pemain Wolfsburg vs Bayern Munchen:

Wolfsburg: Casteels - Gerhardt - Uduokhai - Knoche - Verhaegh - Camacho - Bazoer - Hinds - Didavi - Blaszczykowski - Gomez.

Bayern Munchen: Ulreich - Alaba - Hummels - Sule - Kimmich - Rudy - Tolisso - Riebery - Vidal - Muller - Lewandowski.

Prediksi Skor Wolfsburg vs Munchen

Wolfsburg 0 - 2 Bayern Munchen


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia