Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City - Piala FA Cup

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City - Prediksi Newcastle vs Man City - Prediksi Bola Newcastle vs City. Pertandingan antara Newcastle United vs Manchester City akan berlangsung pada hari ini tanggal 29 Juni 2020 langsung dari St. James Park (Newcastle) pada pukul 00:30 wib pada kompetisi Inggris Piala FA Cup 2020.

Prediksi Newcastle vs Manchester City

Prediksi Newcastle vs Manchester City - Preview Newcastle United vs Manchester City akan saling berhadapan di babak perempatfinal Piala FA 2019/2020 pada Senin (29/6/2020), pukul 00.30 WIB. The Citizens yang gagal mempertahankan gelar Liga Inggris di musim ini diprediksi bekerja keras untuk memenangi 2 kompetisi yang mereka ikuti.

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City
Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid
Prediksi Skor Granada vs Eibar
Prediksi Skor Parma vs Inter Milan
Prediksi Skor Udinese vs Atalanta

Menghadapi Newcastle United di perempatfinal FA Cup, Manchester City bertekad untuk meraih kemenangan. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Piala FA sebagai kejuaraan yang penting untuk timnya. Selain itu, mereka tetap berupaya tampil bagus di liga meski telah kehilangan gelar juara. Perempatfinal Piala FA merupakan laga penting bagi kami, dan kami ingin memenanginya.

Selain itu kami juga perlu melakukan persiapan untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions," tutur Pep Guardiola, seperti diansir laman resmi Man City. Namun, City juga wajib waspada karena The Magpies mampu mengimbangi mereka di Liga Inggris musim ini saat menjamu The Citizens di St James Park. Pelatih Newcastle United, Steve Bruce, pun yakin anak asuhnya akan memberi perlawanan sengit kepada The Citizens.

Dia mengaku telah menyiapkan strategi yang pas untuk meredam permainan tim tamu, yakni dengan memperkuat pertahanan. "Dalam hal bertahan kami sudah sangat solid. Kami memiliki gelandang sepeti Miguel Almiron, dan Allan Saint-Maximin, yang mampu membantu tim bertahan, dan sangat cepat mengubah posisinya saat membangun serangan," ujar Steve Bruce.

Manchester City diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan saat babak perempatfinal Piala FA di kandang Newcastle. Berdasarkan statistik Whoscored, Man City memiliki rerata penguasaan bola sebesar 62 persen per laga. Dalam hal menyerang, The Citizens juga memiliki gelandang-gelandang kreatif yang dapat menciptakan banyak peluang.

Rata-rata, City membuat 19 peluang mencetak gol di setiap laga. Di lain pihak, Newcastle United diprediksi bakal tampil bertahan. Kendati tim tamu diprediksi tidak akan bermain dengan kekuatan penuh, karena cederanya sejumlah pemain, namun The Magpies tidak akan mengambil resiko untuk tampil menyerang.

Di bawah asuhan Steve Bruce, Newcastle United kerap bermain lebih defensif, dengan memasang pemain-pemain yang memiliki kemampuan bertahan yang baik di semua lini. Strategi seperti ini kemungkinan besar akan mereka jalankan saat menghadapi Manchester City di Piala FA.

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City


Head to Head Newcastle vs Manchester City:
30.11.19 PL Newcastle vs Manchester City 2 : 2
30.01.19 PL Newcastle vs Manchester City 2 : 1
01.09.18 PL Manchester City vs Newcastle 2 : 1
21.01.18 PL Manchester City vs Newcastle 3 : 1
28.12.17 PL Newcastle vs Manchester City 0 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Newcastle:
25.06.20 PL Newcastle vs Aston Villa 1 : 1
21.06.20 PL Newcastle vs Sheffield Utd 3 : 0
07.03.20 PL Southampton vs Newcastle 0 : 1
04.03.20 FAC West Brom vs Newcastle 2 : 3
29.02.20 PL Newcastle vs Burnley 0 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Manchester City:
26.06.20 PL Chelsea vs Manchester City 2 : 1
23.06.20 PL Manchester City vs Burnley 5 : 0
18.06.20 PL Manchester City vs Arsenal 3 : 0
08.03.20 PL Manchester Utd vs Manchester City 2 : 0
05.03.20 FAC Sheffield Wed vs Manchester City 0 : 1

Perkiraan Pemain Newcastle vs Manchester City:

Newcastle United: Elliot - Dummett - Clark - Lejeune - Manquillo - Hayden - Shelvey - Atsu - Perez - Ritchie - Gayle.

Manchester City: Ederson - Kompany - Stones - Otamendi - Fernandinho - Walker - De Bruyne - Silva - Danilo - Aguero - Gabriel Jesus.

Prediksi Newcastle vs Manchester City

Newcastle 1 - 2 Manchester City


JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia