Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Skor Akhir Valencia vs Barcelona 0-1 tadi malam

Hasil Skor Akhir Valencia vs Barcelona 0-1 tadi malam - Video Valencia vs Barca. video youtu Valencia vs Barcelona. hasil akhir Valencia vs Barcelona. Hasil bola tadi malam Valencia vs Barcelona. video pertandingan Valencia vs Barcelona. Barcelona mampu membawa pulang kemenangan dari lawatan ke kandang Valencia di lanjutan Liga Spanyol. Gol Sergio Busquet di menit-menit akhir laga memastikan kemenangan Los Cules. Saat melakoni pertandingan di Mestalla, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, Valencia mengancam di menit 11.


Sepakan Rodrigo dari dalam kotak penalti sudah tepa sasaran, Tapi, belum berbuah. Barca mendapatkan kans pertama di menit 14. Peluang itu hadir dari kaki Luis Suarez memanfaatkan operan Neymar. Sudah tepat sasaran, Sepakan Suarez bisa ditepis oleh Diego Alves. Valencia langsung membalas semenit berselang. Tendangan jarak jauh Alvaro Negredo sudah tepat sasaran tapi belum berbuah gol.Daniel Parejo membahayakan gawang Barca pada menit 30. Tapi, sepakannya dari jarak dekat masih bisa diantisipasi Claudio Bravo. Lima menit berselang, Adrian Gomes yang melakukan percobaan. Tapi, upayanya dari luar kotak penalti masih belum membuahkan hasil. Adrian kembali mendapatkan kans di penghujung babak pertama. Tapi, belum juga membuahkan hasil.

Empat menit setelah restart, Negredo mendapatkan peluang kedua. Tapi, upayanya dari dalam kotak penalti meneruskan bola sodoran Rodrigobola dari Josw masih bisa diblok. Sundulan Suarez meneruskan umpan sepak pojok Xavi di menit 57 juga masih menyampin. Semenit berselang, penyerang asal Uruguay itu melakukan sepakan dari sudut sempit, tapi masih menyamping di sisi kanan gawang Valencia. Sofiane Feghouli bisa membahayakan gawang Barca di menit 71. Tapi, sepakannya menerskan bola sodoran Negredo iti masih bisa diantisipasi oleh Bravo.

Tujuh menit berselang, giliran Negredo yang mencatatkan peluang. Tapi, sepakannya meneruskan operan Jose Gaya masih diselamatkan. Di menit-menit akhir babak kedua, Lionel Messi mendapatkan peluang emas. Sudah berhadapan dengan kiper, bola tendangan Messi malah bisa blok oleh oleh Nicolás Otamendi. Perjuangan Barca akhirnya membuahkan hasil di menit-menit akhir pertandingan. Sundulan Neymar dari jarak dekat meneruskan umpan Messi bisa diantisipasi oleh Alves, tapi bola rebound bisa disambar Busquet dengan satu sepakan yang masuk ke dalam gawang. Tak lama kemudian, pertandingan pun bubar.

Dengan tambahan tiga poin ini, Barca mampu terus menempel Real Madrid yang ada di posisi pertama. Alzulgrana mengemas 31 poin, berjarak dua angka dari El Real di posisi pertama.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia