Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 9 Desember 2012 Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Fiorentina - Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina. Bek Fiorentina Manuel Pasqual (kanan) berebut bola dengan gelandang Lazio Stefano Mauri pada laga Seri A, 28 Oktober silam. Sektor pertahanan akan menjadi titik lemah Fiorentina saat menghadapi tuan rumah AS Roma pada lagalanjutan Seri A, Minggu (9/12) dini hari WIB.


Fiorentina mengemban misi berat saat bertemu AS Roma pada laga lanjutan Seri A, Minggu (9/12) dini hari WIB, di Olimpico. Selain punya masalah di lini depan, La Viola juga memiliki problem mendasar di sektor pertahanan. Karena kinerja dua sektor yang tak optimal,khususnya lini belakang,membuat Fiorentina kini menjauh dari zona Liga Champions lantaran mudahnya gawang yang dikawal Emiliano Viviano dijebol lawan.

Padahal,semestinya Pasukan Ungu ini bisa masuk 3 besar. Bukti keroposnya pertahanan ditandai statistik di mana klub arahan Vincenzo Montella ini tak pernah lagi mencatat clean sheet di lima pertandingan terkini di Seri A. Selama periode itu mereka sudah kebobolan tujuh kali. Kemunduran prestasi Fiorentina terjadi saat berbagi hasil dengan Torino dan Sampdoria yang sama-sama berkesudahan 2-2.

Padahal, dua partai itu semestinya bisa dimaksimalkan, khususnya kala menjamu Sampdoria. Ketika itu,Alberto Aquilani dkk sempat memimpin dulu.Tapi,mereka membiarkan lawan membalikkan keadaan menjadi 2-1. “Pertandingan nanti (melawan Roma) menyajikan tantangan berat.Kami harus melakukan sesuatu agar tidak kembali kehilangan poin.

Kami tidak mau kehilangan momentum untuk merebut gelar juara (scudetto),”ujar Montella, dilansir Tuttosport. Demi membenahi sektor belakang, Montella berupaya memperbaiki komunikasi pemain.Selama ini kinerja Gonzalo Rodriguez,Senad Tomovic,dan Facundo Roncaglia,trio bek yang biasa dipasang dalam formasi 3-5-2,sebenarnya ideal.Tapi,mereka kerap salah komunikasi. Jika komunikasi antara lini belakang dan tengah terganggu,pertahanan akan rentan terhadap serangan balik lawan. Itulah yang dialami Fiorentina saat ini.

Belakangan sering terjadi kesalahpahaman antara bek dan gelandang.Ini yang harus diperbaiki agar tidak dimanfaatkan Roma. Selain itu,Montella juga perlu menambal lubang di lini depan akibat absennya Stevan Jovetic.Padahal,Jovetic merupakan bomber utama Fiorentina mengingat sudah mengemas enam gol dari 11 pertandingan Seri A. Di sisi lain,tuan rumah sepertinya siap memanfaatkan situasi calon tamu untuk kembali meraih angka penuh.

Terlebih tim Ibu Kota Italia itu akhir-akhir ini meningkatkan daya ledak.Itu terlihat ketika melumat Torino (2-0),Pescara (1-0), dan Siena (3-1).Pasukan Zdenek Zeman itu rata-rata melesakkan 18 tembakan ke gawang dengan penguasaan bola menembus 56%.Ini menunjukkan agresivitas Il Lupi. “Performa kami semakin baik.Kami berharap dapat menjaga hegemoni ini.

Apalagi,ini pertandingan penting bagi kami.Apa pun caranya,kami harus bisa memetik kemenangan, ”ungkap Zeman. Roma dipastikan tampil ganas demi memetik poin penuh.Mereka berambisi masuk zona Liga Champions,kompetisi yang tidak pernah lagi diikuti sejak 2001/2012. Ya,jika menang,tuan rumah berpotensi naik ke peringkat 4.

Head to Head AS Roma vs Fiorentina:
Apr 25, 2012 Roma 1 - Fiorentina 2 ITA1
Jan 12, 2012 Roma 3 - Fiorentina 0 ITAC
Dec 4, 2011 Fiorentina 3 - Roma 0 ITA1
Mar 20, 2011 Fiorentina 2 - Roma 2 ITA1
Nov 11, 2010 Roma 3 - Fiorentina 2 ITA1

Lima Pertandingan terakhir AS Roma:
Dec 2, 2012 Siena 1 - Roma 3 ITA1
Nov 25, 2012 Pescara 0 - Roma 1 ITA1
Nov 20, 2012 Roma 2 - Torino 0 ITA1
Nov 11, 2012 Lazio 3 - Roma 2 ITA1
Nov 5, 2012 Roma 4 - Palermo 1 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Fiorentina:
Dec 3, 2012 Fiorentina 2 - Sampdoria 2 ITA1
Nov 29, 2012 Fiorentina 2 - Juve Stabia 0 ITAC
Nov 25, 2012 Torino 2 - Fiorentina 2 ITA1
Nov 18, 2012 Fiorentina 4 - Atalanta 1 ITA1
Nov 16, 2012 Fiorentina 0 - Montreal Impact 1 FR

Perkiraan susunan pemain AS Roma vs Fiorentina:

AS Roma: Mauro Goicoechea , Marquinhos , Leandro Castán , Iván Rodrigo Piris , Federico Balzaretti , Michael Bradley , Miralem Pjanic , Alessandro Florenzi , Panagiotis Tachtsidis , Francesco Totti , Mattia Destro.

Fiorentina: Emiliano Viviano, Gonzalo Rodríguez, Stefan Savic, Manuel Pasqual, Nenad Tomovic, David Pizarro, Juan Guillermo Cuadrado, Matías Fernández, Borja Valero Iglesias, Rômulo , Mounir El Hamdaoui.

Prediksi skor pertandingan AS Roma vs Fiorentina by_InfobolaNet: AS Roma 2-1 Fiorentina. Pertandingan AS Roma vs Fiorentina disiarkan Langsung di TVRI 02.30 WIB Tanggal 9 Desember 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia