Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Partizan vs Inter Milan 9 Nopember 2012

Prediksi Partizan vs Inter Milan - Prediksi Skor Partizan vs Inter Milan. Inter Milan tentu saja dijagokan memenangkan pertandingan melawan Partizan Belgrade. Pasalnya, selain sang lawan berada di posisi buncut Gup H, mental Inter tengah menggebu usai memberi kekalahan perdana bagi Juventus musim ini.

Inter Milan dinihari nanti bakal melanjutkan perjuangan mereka di pertandingan keempat Grup H Liga Europa dengan menghadapi Partizan Belgrade di FK Partizan Stadium. Inter saat ini memuncaki klaseme Grup H dengan raihan tujuh angka. Adapun, Partizan berada di posisi buncit dengan hanya mengemas satu angka.

Dua pekan lalu, kedua tim juga berjumpa di markas inter, Stadioin Giuseppe Meazza. Hasilnya, Nerazzurri berhasil memetik kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Inter kala itu dicetak Rodrigo Palacio pada menit ke-88. Menilik di atas kertas, Inter tentunya bakal dengan mudah memenangkan pertandingan nanti. Pasalnya, selain karena sang lawan merupakan tim yang notabene lemah, mental Inter sedang berada di atas angin usai memberi kekalahan perdana kepada Juventus di ajang Seri A akhir pekan lalu. Juve ditekuk Inter dengan skor cukup telak 3-1.

Ada alasan lain mengapa Inter bertindak sebagai unggulan di partai nanti. Partizan memiliki rekor buruk ketika bersua tim asal Italia. Dari 13 pertandingan, Partizan kalah delapan kali, imbang empat, dan hanya menang sekali.

Pelatih Inter Andrea Staramaccioni mengutarakan bahwa para pemainnya mengalami kelelahan usai melakoni pertandingan melawan Juventus. Untuk itu, Stramaccioni bakal melakukan rotasi skuad untuk menjaga kebugaran pemainnya di laga nanti.

"Kami dipaksa melakukan sejumlah pergantian. Mungkin, ini adalah kali pertama kami mengalami situasi gawat. Tapi, saya peraya dengan kualitas pemain," ujar Stramaccioni sebagaimana dilansir Football-Italia.

"Kami serius tampil di Liga europa. Sebagai tim yang pernah memenangkan Liga Champions, kami akan memandang pertandingan ini dengan sangat serius," Stramaccioni melanjutkan.

Sementara itu, pelatih Partizan Vladimir Vermezovic mengaku timnya bakal tampil lepas di pertandingan nanti. Dia mengharapkan para pemainnya mengeluarkan segenap kemampuan terbaik tanpa memikirkan hasil akhir pertandingan nanti.

"Mayoritas fans menganggap kami akan tampil habis-habisan di partai nanti. Jika kami gagal menang, maka kami akan kehilangan kesempatan terakhir lolos ke babak 16 besr. Jadi, kami harus mengeluarkan segenap kemampuan," ujar Vermezonic sebagaimana dilansir ESPN Soccernet.

"Semoga saja, keberuntungan berada di pihak kami. Jika kami berani dan tetap tenang, kami bakal mendapatkan hasil yang bagus," sang pelatih menambahkan.

Di laga nanti, inter kehilangan dua jangkar lini pertahanannya, yakni Samuel dan Andrea Ranocchia. Esteban Cambiasso bakal dipasang di jantung pertahanan bersama Juan Jesus dan Silvestre.

Sementara, Partizan turun dengan kekuatan utama mereka. Mitrovic bakal tetap menjadi andalan di lini depan untuk menjebol jala Inter dengan didampingin Sasa Llic sebagai penyerang lubang.

Head to Head Partizan vs Inter Milan:
Oct 25, 2012 Inter 1 - Partizan 0 EL
Jul 24, 2007 Inter 1 - Partizan 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Partizan:
Oct 25, 2012 Inter 1 - Partizan 0 EL
Oct 4, 2012 FC Rubin Kazan 2 - Partizan 0 EL
Sep 20, 2012 Partizan 0 - Neftchi Baku PFC 0 EL
Aug 30, 2012 Partizan 1 - Tromsø IL 0 EL
Aug 23, 2012 Tromsø IL 3 - Partizan 2 EL

Lima Pertandingan terakhir Inter Milan:
Nov 3, 2012 Juventus 1 - Inter 3 ITA1
Oct 31, 2012 Inter 3 - Sampdoria 2 ITA1
Oct 28, 2012 Bologna 1 - Inter 3 ITA1
Oct 25, 2012 Inter 1 - Partizan 0 EL
Oct 21, 2012 Inter 2 - Catania 0 ITA1

Perkiraan susunan pemain Partizan vs Inter Milan:

Partizan: Nikola Petrović, Aleksandar Miljkovic, Vladimir Volkov, Ivan Ivanov, Miloš Ostojić, Nemanja Tomic, Sasa Ilic, Milan Smiljanic, Medo, Aleksandar Mitrović, Lazar Marković.

Inter Milan: Samir Handanoviç, Javier Adelmar Zanetti, Andrea Ranocchia, Walter Adrian Samuel, Juan, Yuto Nagatomo, Esteban Matias Cambiasso, Walter Gargano, Rodrigo Palacio, Diego Alberto Milito, Antonio Cassano.

Prediksi skor pertandingan Partizan vs Inter Milan by_InfobolaNet: Partizan 0-2 Inter Milan. Pertandingan Partizan Belgrade vs Inter Milan disiarkan Langsung di SCTV Jam 03:05 Wib, Tanggal 9 September 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia