Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Liverpool vs Young Boys 23 November 2012

Prediksi Liverpool vs Young Boys - Prediksi Skor Liverpool vs Young Boys. Liverpool dihadapkan pada kebutuhan yang mendesak demi meningkatkan kepercayaan diri skuatnya. Skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut harus meraih kemenangan saat jumpa Anzhi Makhachkala pada matchday 4 grup A Liga Europa, Jumat (8/11/2012) di Lokomotiv Stadium.

Melawat ke Moscow, Liverpool dihadapkan pada situasi sulit yang berimbas pada kepercayaan diri tim. The Reds tidak meraih satu pun kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, dua kali bermain imbang dan sekali kalah.

Situasi sulit lainnya adalah tuntutan untuk meraih kemenangan di Moscow karena posisi mereka lainnya di puncak klasemen grup A bisa tergeser jika ditumbangkan Anzhi. Selain Anzhi, Liverpool juga menghadapi bahaya laten dari Udinese yang bersama Anzhi hanya terpaut dua angka dari Liverpool.

Laga melawan Anzhi diyakini tidak akan mudah. Skuat asuhan Guus Hiddink tersebut sangat perkasa jika bermain di kandang meski pada laga nanti Anzhi akan “meminjam” kandang rival mereka, Lokomotiv Moscow. Samuel Eto’o, cs juga memegang rekor selalu menang di empat laga kandang terakhir Liga Europa. Musim ini pun, Anzhi Makhachkala telah meraih 13 kemenangan dari 16 laga terakhir di semua kompetisi.

Liverpool akan semakin sulit menghadapi tantangan Anzhi Makhachkala karena Brendan Rodgers berencana tidak mengikutkan Luis Suarez dan Steven Gerard ke Moscow. Seperti dilansir Daily Mail, pertimbangan Brendan Rodgers meninggalkan Suarez dan Gerard karena ingin memberikan istirahat. Pasalnya, akhir pekan ini Liverpool akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Tanpa Luis Suarez dan Steven Gerard, Liverpool tampak kesulitan meladeni permainan Anzhi Makhachkala di Anfield pada matchday 3. Brendan Rodgers harus memasukkan Suarez dan Gerard di babak kedua untuk menambah daya gedor tim.

Head to Head Liverpool vs Young Boys:
20 Sep 2012 Young Boys 3 - Liverpool 5 EL

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
17 Nov 2012 Liverpool 3 - Wigan Athletic 0 EPL
11 Nov 2012 Chelsea FC 1 - Liverpool 1 EPL
8 Nov 2012 Anzhi Makhachkala 1 - Liverpool 0 EL
4 Nov 2012 Liverpool 1 - Newcastle United 1 EPL
31 Oct 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3 CCUP

Lima Pertandingan terakhir Young Boys:
18 Nov 2012 Young Boys 0 - Sankt Gallen 0 SUI1
8 Nov 2012 Udinese 2 - Young Boys 3 EL
3 Nov 2012 Basel 2 - Young Boys 0 SUI1
25 Oct 2012 Young Boys 3 - Udinese 1 EL
21 Oct 2012 Grasshoppers 3 - Young Boys 2 SUI1

Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Young Boys:

Liverpool: Reina, Wisdom, Skrtel, Agger, Johnson , Allen, Gerrard, Shelvey, Assaidi, Suarez, Downing.

Young Boys: Wolfi, Sutter, Nef, Ojala, Spycher, Nuzzola, Costanzo, Schneuwly, Raimondi, Farnerud, Bobadilla.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Young Boys by_InfobolaNet: Liverpool 3-1 Young Boys. Pertandingan Liverpool vs Young Boys disiarkan Langsung di ASTRO Jam 03:05 Wib, Tanggal 23 November 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia