Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Levante vs Barcelona 0-4 Liga Spanyol

Video Levante vs Barcelona - Hasil Pertandingan Levante vs Barcelona. Bermain di Ciudad de Valencia, Senin (26/11/2012) dinihari WIB, Barca sempat kesulitan menciptakan peluang di paruh pertama. Levante tampil sangat disiplin dalam menjaga pertahanan mereka.

Levante membahayakan gawang Barca di menit ke-13 melalu tembakan melengkung Jose Barkero dari luar kotak penalti. Namun, Victor Valdes menunjukkan reaksi yang baik dengan menepis bola keluar lapangan. Usaha Messi pada menit ke-22 juga belum memecahkan kebuntuan. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti melenceng tipis.

Berselang delapan menit, Xavi mendapatkan peluang. Tapi, tendangan volinya mengarah tepat ke pelukan kiper Gustavo Munua. Peluang yang didapat Gerard Pique pada menit ke-42 tak terlalu membahayakan gawang Levante. Sundulan Pique meneruskan sepak pojok masih melebar.

Dua menit setelah restart, kebuntuan akhirnya terpecahkan. Messi yang mendapatkan umpan terobosan dari Iniesta dengan cerdik men-chip bola melewati hadangan Munua. Levante nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat tendangan voli Barkero. Tapi, arah bola masih melebar.

Tim tamu malah menggandakan keunggulannya dua menit kemudian. Lagi-lagi Iniesta yang jadi kreator gol ini. Menusuk ke kotak penalti, dia kemudian mengumpankan bola ke Messi yang berdiri di mulut gawang. Tanpa kesulitan, Messi mencetak gol keduanya.

Memasuki menit ke-57, giliran Iniesta yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain bernomor punggung 8 ini berakselerasi melewati hadangan Christian Lell sebelum melepaskan tendangan terukur dari pojok kotak penalti.

Iniesta benar-benar tampil brilian di laga ini. Enam menit setelah bikin gol, dia memberi assist yang berbuah gol Fabregas. Usai menerima umpan dari Iniesta, Fabregas mengecoh Munua sebelum menempatkan bola ke gawang kosong.

Tim tuan rumah punya kans untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-66. Obafemi Martins berlari kencang menembus kotak penalti Barca, tapi penyelesaiannya bisa dimentahkan oleh Valdes. Pedro Rodriguez membuang peluang untuk menambah gol Barca. Usai melewati dua pemain lawan, tembakannya masih melebar.

Levante mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-87 menyusul handball Carles Puyol di area terlarang. Tapi, penalti ini tak berujung gol karena tembakan Barkero bisa dibendung oleh Valdes. Di sisa waktu, Messi punya kans untuk mencetak gol ketiganya. Namun, tembakannya bisa diantisipasi Munua.

Video higlight pertandingan Levante vs Barcelona:

Susunan Pemain Levante vs Barcelona:

Levante: Munua, Juanfran, Navarro, Ballesteros, Lell, Diop, Iborra, El Zhar (Rios 61'), Barkero, Juanlu (Michel 75'), Martins (Angel 68')

Barcelona: Valdes, Alves (Montoya 13'), Pique, Puyol, Alba (Adriano 75'), Xavi (Thiago 78'), Busquets, Iniesta, Fabregas, Pedro, Messi

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia