Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Ajax vs Real Madrid 1-4 Liga Champions

Video Ajax vs Real Madrid - Video Pertandingan Ajax vs Madrid. Cristiano Ronaldo kembali unjuk gigi di laganya bersama Real Madrid. Kali ini Ajax Amsterdam jadi korban lewat gelontoran tiga golnya yang membuat Los Blancos menang 4-1.

Dalam laga Matchday 2 Grup D Liga Champions, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB, Ronaldo mencetak gol-golnya di menit 41, 78 dan 80 dan merupkan trigol kedua setelah akhir pekan lalu kontra Deportivo La Coruna. Satu gol sisa diciptakan Karim Benzema. Gol hiburan Ajax dibuat Niklas Moisander.

Ajax Amsterdam berhasil mencetak gol pertama mereka di laga kontra Real Madrid melalui Nicolas Moisander. Skor kini berubah jadi 1-2.

Di menit 14 Madrid mendapat dua peluang mencetak gol. Pertama dari Kaka yang melepaskan tembakan dari kotak penalti tapi bisa ditepis Kenneth Vermeer lalu bola rebound disambar Karim Benzema, tapi Vermeer lagi-lagi bisa menepisnya.

Dari situ Madrid mendapat sepak pojok dan bola diarahkan ke kotak penalti, Sergio Ramos menyundul namun bola masih melenceng di sisi kiri gawang Ajax.

Di menit 21 Kaka kembali menebar ancaman kali ini sepakannya dari sisi kiri menuju tiang dekat masih bisa dihadang oleh Vermeer.

Ronaldo mendapat dua peluang dalam rentang waktu dua menit. Pertama di menit 34 ketika sundulannya dari jarak dekat memanfaatkan umpan Kaka masih bisa ditepis Vermeer.

Dua menit setelahnya Ronaldo yang mendapat bola di kotak penalti melepaskan tembakan kaki kiri tapi bola masih melayang tipis di atas mistar.

Madrid akhirnya mampu memecah kebuntuan tiga menit sebelum turun minum. Benzema berlari di sisi kiri yang diakhiri umpan ke kotak penalti. Bola sempat membentur Christian Poulsen sebelum disambar Ronaldo dengan sontekan yang merobek jala Vermeer.

Tiga menit setelah restart Madrid menggandakan keunggulan lewat gol cantik Benzema. Mendapat bola di kotak penalti, Benzema melakukan tendangan salto sambil membelakangi gawang dan menaklukkan Vermeer.

Ajax berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 55 ketika bola korner yang mengarah ke tiang jauh disundul Moisander dan membuat bola bersarang di pojok gawang Iker Casillas.

Di menit 67 Ajax nyaris mencetak gol keduanya andaikan tembakan Danny Hoesen dari jarak dekat tak melayang di atas mistar.

Ronaldo! Pemain asal Portugal itu kembali menambah pundi golnya di menit 78 usai menerima bola sodoran dari Benzema, ia menyentuh sekali dan melepaskan sepakan melengkung ke pojok kiri gawang.

Cuma berselang tiga menit, Ronaldo kembali membobol gawang Ajax untuk mencetak hat-trick di laga ini. Umpan terobosan Khedira digapainya dandengan mudah bola dicungkil melewati hadangaan Vermeer, Madrid memimpin 4-1 dan bertahan hingga laga usai

Video higlight pertandingan Ajax vs Real Madrid:

Susunan Pemain Ajax vs Real Madrid:

Ajax (4-3-2-1): 1-Kenneth Vermeer; 24-Ricardo Van Rhijn, 3-Toby Alderweireld, 4-Niklas Moisander, 17-Daley Blind; 10-Siem De Jong, 5-Christian Poulsen (40-Fabian Sporkslede 69), 8-Christian Eriksen; 19-Tobias Sana (23-Danny Hoesen 66), 21-Derk Boerrigter; 49-Ryan Babel (27-Jody Lukoki 81)

Madrid (4-1-2-3): 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 15-Michael Essien (6-Sami Khedira 78); 14-Xabi Alonso, 8-Kaka (10-Mesut Oezil 75); 21-Jose Maria Callejon (22-Angel Di Maria 61), 9-Karim Benzema, 7-Cristiano Ronaldo Wasit: Jonas Eriksson

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia