Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Video Carlisle United vs Tottenham Hotspur 0-3 Piala Liga 27 September 2012

Video Carlisle United vs Tottenham Hotspur - Hasil Pertandingan Carlisle United vs Tottenham Hotspur. Klub London Utara Tottenham Hotspur menang meyakinkan 3-0 atas tuan rumah Carlisle United pada ajang Capital One Cup yang berlangsung di Brunton Park, Kamis, 27 September 2012 dini hari tadi. Ini adalah tiga kemenangan beruntun Andre Villas-Boas atau AVB bersama klub barunya itu pada musim ini. Sebelumnya, dia membawa timnya dua kali menang di Liga Utama Inggris.

Ketiga gol Spurs dicetak oleh bek Jan Vertonghen pada menit ke-37. Gol ini berawal dari tendangan bebas yang diambil Gylfi Sigurdsson dari sisi kanan wilayah pertahanan tuan rumah. Tendangan kaki kanan Sigurdsson itu disambut dengan sundulan kepala Vertonghen yang berdiri di dalam kotak penalti dan bola pun bersarang di pojok kiri bawah gawang Carlisle United. Kedudukan 0-1 itu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Hotspurs berhasil menambah satu gol lagi melalui Andros Townsedn pada menit ke-53 melalui tendangan kaki kiri yang spetakuler dari jarak 20 meter. Bola yang meluncur keras itu bersarang di pojok kanan atas gawang Mark Gillespie. Satu menit menjelang waktu normal berakhir, pada menit ke-89, Gylfi Sigurdson akhirnya mencetak gol juga untuk timnya melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan Kyle Walker dari sisi kiri lapangan. Hingga pluit panjang dibunyikan, Spurs tetap unggu 0-3 dan maju ke babak keempat.

Video higlight pertandingan Carlisle United vs Tottenham Hotspur:

Tags: video higlgiht Carlisle United vs Tottenham Hotspur, hasil akhir Carlisle United vs Tottenham Hotspur, video pertandingan Carlisle United vs Tottenham Hotspur, siaran ulang Carlisle United vs Tottenham Hotspur, cuplikan gol Carlisle United vs Tottenham Hotspur, video gol Carlisle United vs Tottenham Hotspur, video kemenangan tottenham atas carlisle united, video liga piala liga Carlisle United vs Tottenham Hotspur.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia