Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Video Bayern Munich vs Wolfsburg 3-0 Liga Jerman

Video Bayern Munich vs Wolfsburg - Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Wolfsburg. Bomber Bayern Muenchen, Mario Mandzukic, mencetak dua gol yang membuat timnya menang 3-0 atas Vfl Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga 1 di Allianz Arena, Selasa atau Rabu (26/9/2012) dini hari WIB. Tambahan tiga angka semakin mengokohkan "The Bavarian di puncak klasemen dengan mengoleksi 15 poin.

Muenchen nyaris unggul cepat pada menit-menit awal. Bastian Schweinsteiger berhasil menjangkau bola memanfaatkan kemelut di depan gawang Diego Benaglio. Sayang peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol setelah tembakan yang dilepaskan gelandang asal Jerman tersebut membentur tiang.

Namun, Schweinsteiger tidak membuang kesempatan emas yang didapatkannya pada menit ke-24. Berhasil menguasai bola dari umpan Frank Ribery, Schweinsteiger dengan kaki kanannya berhasil menyarangkan bola ke sudut kanan bawah gawang Wolfsburg. Gol tersebut membuat "The Bavarian" sukses mengungguli tim tamu dengan skor 1-0 pada babak pertama.

Usai jeda, Mario Mandzukic mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil merobek gawang Wolfsburg pada menit ke-57. Gol berawal dari akselerasi Xherdan Shaqiri di sisi kanan pertahanan Wolfsburg. Setelah berhasil mengecoh salah satu pemain lain, Shaqiri melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Dalam kawalan ketat, Mandzukic berhasil menanduk bola dan gol.

Laga ini seperti menjadi panggung yang mempertontonkan kehebatan Mandzukic. Penyerang asal Kroasia tersebut kembali mencetak gol pada menit ke-65. Bertubuh janggung, Mandzukic berhasil menanduk bola dari umpan silang yang dilepaskan Philipp Lahm. Kiper Diego Benagli dan bola meluncur ke tengah gawangnya.

"Petualangan" Mandzukic berakhir pada menit ke-78. Penyerang berusia 26 tahun itu terlihat kesakitan setelah mendapatkan tekel keras dari pemain lawan. Alhasil, Mandzukic tak bisa melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan oleh Pizarro.

Video higlight pertandingan Bayern Munich vs Wolfsburg:
Susunan Pemain Bayern Munich vs Wolfsburg:

Bayern Munich: Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Franck Ribery, Javi Martinez (Anatoliy Tymoschuk 72), Arjen Robben (Toni Kroos 68), Bastian Schweinsteiger, Mario Mandzukic (Claudio Pizzarro 79),Xherdan Shaqiri

Wolfsburg: Diego Benaglio, Emanuel Pogatetz, Naldo (Christian Trasch 67), Fagner, Ricardo Rodriguez, Josue, Ivica Olic, Robin Knoche, Thomas Kahlenberg (Adelino De Freitas 67), Diego, Bas Dost (Rasmus Jonsson 81)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia