Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Juventus vs AS Roma 30 September 2012

Prediksi Skor Juventus vs AS Roma - Prediksi Score Juventus vs AS Roma.Catatan 44 laga tidak terkalahkan membuat Juventus menjadi musuh bersama tim-tim Seri A. Mereka berlomba-lomba menjadi tim pertama yang memutus rekor fantastis La Vecchia Signora.

Setelah usaha Fiorentina midweeklalu hanya berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Artemio Franchi,dini hari nanti giliran AS Roma.Meski tampil di Juventus Arena, Il Lupomemastikan bergabung dalam perlombaan untuk mematahkan rekor 44 laga tidak terkalahkan itu.Serigala-Serigala Ibu Kota Italia terlihat sangat yakin dapat menjadi tim pertama yang mengalahkan Juventus di Seri A. Keyakinan diungkapkan Pablo Daniel Osvaldo dan Francesco Totti.

Mereka yakin hilangnya Alessandro del Piero dan Antonio Conte berdampak pada kualitas tim. Osvaldo bersikeras bahwa Roma akan mampu mengandaskan tuan rumah.Pertimbangannya, Osvaldo pernah membobol gawang Gianluigi Buffon saat masih berkostum Fiorentina.Kisah manis itu ingin kembali dia ulang pada laga dini hari nanti. “Saya sudah pernah mencetak gol di Turin dengan tendangansalto.Saat itu,saya masih bermain untuk Fiorentina.

Jadi,saya akan mencobanya lagi.Ini adalah laga dua tim besar dengan orang-orang yang memainkan sepak bola terbaik di Seri A.Jelas,Romanistiingin melihat kami mengalahkan Juventus,”ungkap Osvaldo,dilansir Football Italia. Mantan pemain Espanyol kelahiran Buenos Aires,12 Januari 1986,itu menganalisis ketidakhadiran pelatih kepala Juventus serta hengkangnya Del Piero akan membuat peruntungan Si Nyonya Besar sedikit berbeda dengan musim lalu.

Jika musim lalu Roma tiga kali tunduk dalam satu musim (dua di Seri A dan satu di Coppa Italia),musim ini dia yakin hal itu tidak akan terulang. Catatan sejarah juga sedikit berpihak kepada optimisme Osvaldo.Meski dari delapan pertemuan terakhir mampu mendominasi dengan empat kemenangan dan dua kali imbang,Roma berhasil mencuri dua kemenangan saat bermain di kandang Juventus.Faktor inilah yang ingin diingatkan Totti kepada rekan-rekannya. “Ini akan menjadi sedikit aneh bermain melawan Juventus tanpa Del Piero.

Tentu saja ada persaingan dengan mereka.Itu normal.Ini bukan permainan seperti yang lain.Saya akan menempatkan Juventus sebagai lawan yang paling penting kedua, tepat di belakang Lazio (Derby della Capitale),”kata Totti. Di atas kertas,kedua tim juga sedang berada dalam kondisi labil.Juventus bermain imbang dengan Fiorentina dan Roma ditahan 1-1 Sampdoria.

Masih bergantungnya pola serangan Juventus kepada Andrea Pirlo juga sedikit menambah celah lemah pasukan Turin.Beruntung, Fabio Quagliarella dan Mirco Vucinic dalam kondisi positif.Latar belakang Vucinic yang sempat mengenakan kostum Roma dinilai sebagai faktor pendukung. Selain itu,barisan pertahanan Juventus juga mengaku telah siap tempur.Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci memastikan telah siap menghadang serangan Roma.

CaretakerPelatih Juventus Massimo Carrera juga terlihat optimistis menatap pertandingan kandang melawan Roma.Dia ingin melanjutkan rekor tidak terkalahkan Juventus. “Juventus akan terus melanjutkan rekor tidak terkalahkan yang susah payah diraih. Sebab,itu adalah tanda kekuatan tim ini. Karena itu,menghadapi Roma,kami harus bisa menemukan cara agar Pirlo mampu bermain lepas mencari celah di lini pertahanan lawan,”pungkas Carrera.

Jadi, siapa yang Anda jagokan?

Head to Head Juventus vs AS Roma:
Apr 22, 2012 Juventus 4 - AS Roma 0 ITAC
Jan 24, 2012 Juventus 3 - AS Roma 0 ITAC
Dec 12, 2011 AS Roma 1 - Juventus 1 ITAC
Apr 03, 2011 AS Roma 0 - Juventus 2 ITAC
Jan 27, 2011 Juventus 0 - AS Roma 2 ITAC

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
Sep 25, 2012 Fiorentina 0 - Juventus 0 ITA1
Sep 22, 2012 Juventus 2 - Chievo 0 ITA1
Sep 19, 2012 Chelsea 2 - Juventus 2 UCL
Sep 16, 2012 Genoa 1 - Juventus 3 ITA1
Sep 2, 2012 Udinese 1 - Juventus 4 ITA1

Lima Pertandingan terakhir AS Roma:
Sep 26, 2012 AS Roma 1 - Sampdoria 1 ITA1
Sep 23, 2012 Cagliari 0 - AS Roma 3 ITA1
Sep 16, 2012 AS Roma 2 - Bologna 3 ITA1
Sep 2, 2012 Inter 1 - AS Roma 3 ITA1
Aug 26, 2012 AS Roma 2 - Catania 2 ITA1

Perkiraan susunan pemain Juventus vs AS Roma:

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Chiellini, Vidal, Marchisio, Pirlo, Lichtsteiner, Asamoah, Vucinic, Matri.

AS Roma: Stekelenburg, Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti, Bradley, De Rossi, Florenzi, Lamela, Osvaldo, Totti.

Prediksi skor pertandingan Juventus vs AS Roma by_InfobolaNet: Juventus 2-0 AS Roma. Pertandingan Juventus vs AS Roma disiarkan Langsung di TVRI 01.45 WIB, Tanggal 30 September 2012.

Tags: Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs AS Roma, Prediksi gool Juventus vs AS Roma, prediksi akhir Juventus vs AS Roma, prediksi skor bola Juventus vs AS Roma, hasil Juventus vs AS Roma, video Juventus vs AS Roma, siaran langsung Juventus vs AS Roma, jadwal bola Juventus vs AS Roma, prediksi score pertandingan Juventus vs AS Roma, prediksi liga italia Juventus vs AS Roma, prediksi bandar judi Juventus vs AS Roma.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia