Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi PSMS vs Persibo 17 Juli 2012 ISL

Prediksi PSMS vs Persibo - Prediksi Skor PSMS Medan vs Persibo. Persibo Bojonegoro menjadi lawan terakhir tim PSMS Medan menutup laga Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012 di Stadion Baharoeddin Siregar,Lubuk Pakam,sore ini.

PSMS harus tampil habis-habisan demi menjaga peluang bertahan di kasta tertinggi. Dilihat dari segi persiapan,kali ini skuad Ayam Kinantanlebih baik.Latihan jelang pertandingan yang digelar menunjukkan Vagner Luis dkk tidak mau kembali mengotori laga kandang dengan kekalahan seperti sebelumnya.Rekor juara Piala Indonesia yang diraih Persibo tak membuat PSMS bergeming.“Tim sudah melakukan persiapan.Tentunya kami tak ingin menutup buruk akhir kompetisi dengan kekalahan,”ujar Asisten Pelatih PSMS Medan M Khaidir saat diwawancara,kemarin.

Dengan kekuatan hampir komplet, PSMS berharap hasil tiga poin bakal memperbaiki peringkat di klasemen sembari berharap Komisi Disiplin (Komdis) PSSI tidak mengurangi perolehan poin yang dipunya.“Pelatih sudah menyatakan ke pemain untuk tampil maksimal karena besok (Selasa 17/7) merupakan pertandingan terakhir. Hasil ini memengaruhi peringkat di klasemen,”papar Khaidir.

Tanpa Goran Gancev dan Safrudin Tahar,kuartet lini belakang yang dikawal Syarif Julianda-Vagner Luis-Fadli Hariri- Erwinsyah Hasibuan diharapkan mampu menjadi benteng pertahanan yang kukuh.Rekor tiga kali kebobolan menghadapi Arema Indonesia,beberapa waktu lalu,menjadi sinyalemen tembok pertahanan harus bekerja lebih keras menahan bombardir tim besutan pelatih Paolo Camargo itu. “Seluruh pemain kecuali Goran Gancev dan Safrudin Tahar siap diturunkan,”ujar Khaidir.

Dari prediksi Khaidir,tim juara Piala Indonesia 2012 tersebut tidak akan terlalu ngototuntuk menghadapi PSMS lantaran target juara Piala Indonesia sudah terpenuhi setelah menekuk Semen Padang 1-0.“Saya rasa Persibo pasti tidak akan sama ngotot-nya seperti pertandingan final Piala Indonesia,”kata Khaidir. Menurut Khaidir,menghadapi PSMS sebagai laga antiklimaks bagi Persibo. “Saya rasa pertandingan besok menjadi antiklimaks bagi Persibo yang tidak punya target apa-apa lagi di IPL.Kami akan memanfaatkan itu,”tuturnya.

Begitupun,PSMS wajib mewaspadai tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.Pasalnya,hasil maksimal kontra PSMS bakal membawa Hary Syahputra dkk menggeser Persiba Bantul di posisi 3 klasemen.Untuk itu,pertaruhan gengsi diprediksi bakal tetap tersaji pada pertandingan itu. Sementara itu,Chief Executive Officer (CEO) PSMS Freddy Hutabarat berharap PSMS tetap memiliki motivasi di laga pamungkas tersebut.“Kami cuma bisa berharap tim bisa maksimal di laga terakhir ini,”ungkapnya.

Menurut Freddy,kemenangan bakal tetap membuka peluang PSMS bertahan di kasta tertinggi lantaran pengurangan poin yang terjadi di PSMS masih belum menjadi keputusan final.“Saat ini,kami sedang mengajukan agar Komdis PSSI tidak mengurangi poin PSMS,”ujar Freddy.

Head to Head PSMS Medan vs Persibo:
Jan 29, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - PSMS IPL 0 IPL
Mar 13, 2011 Persibo Bojonegoro 2 - PSMS IPL 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir PSMS Medan:
Jul 8, 2012 PSMS IPL 1 - Arema Indonesia IPL 3 IPL
Jun 30, 2012 PSMS IPL 2 - Persiba Bantul 2 IPL
Jun 13, 2012 PSMS IPL 1 - Semen Padang 1 IDNC
Jun 9, 2012 PSMS IPL 0 - Persema Malang 2 IPL
Jun 6, 2012 Semen Padang 2 - PSMS IPL 0 IDNC

Lima Pertandingan terakhir Persibo:
Jul 11, 2012 Persiba Bantul 2 - Persibo Bojonegoro 1 IPL
Jun 30, 2012 Persibo Bojonegoro 4 - Bontang FC 2 IPL
Jun 27, 2012 Persibo Bojonegoro 3 - PPSM Sakti Magelang 1 IDNC
Jun 20, 2012 PPSM Sakti Magelang 1 - Persibo Bojonegoro 2 IDNC
Jun 16, 2012 Persibo Bojonegoro 3 - Arema Indonesia IPL 1 IPL

Perkiraan susunan pemain PSMS Medan vs Persibo:

PSMS IPL: Decky Ardian, Vagner Luis,Safrudin Tahar, Goran Gancev, Erwinsyah Hasibuan, Andrea Abu Bakar, Ahn Hyo Yeon, Heri Suwondo, Marwin Hanafi, Julio Cesar Alcorse, Rinaldo.

Persibo: Fauzi Toldo, Hary Syaputra, Leke Anderson, Aang Suparman, Novan Setyo Sasongko, Edi Sukamto, Jajang Paliama, Gustavo Ortis, Syahroni, Samsul Arif, Jairon Feliciano.

Prediksi skor pertandingan PSMS Medan vs Persibo by_InfobolaNet: PSMS Medan 0-1 Persibo. Pertandingan PSMS Medan vs Persibo disiarkan Langsung di ANTV Jam 19:00 Wib, Tanggal 17 Juli 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia