Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Persiram vs PSAP Sigli 11 Juni 2012 ISL

Prediksi Persiram vs PSAP Sigli - Prediksi Skor Persiram vs PSAP Sigli. Prediksi Pertandingan Persiram vs PSAP Sigli. etelah memecat pelatih Bambang Nurdiansyah, dalam laga away melawan Persiba Balikpapan, Senin (4/6) Persiram Raja Ampat sementara masih diarseiteki oleh trio pelatih, Yopy Rayar, Roby Binur dan Rony Siniwey. Sedangkan managamen Persiram Raja Ampat masih melobi beberapa pelatih dari klub-klub lainnya untuk bisa mengarsiketik Persiram sebelum laga Persiram versus PSAP Sigli tanggal 11 Juni mendatang di Stadion Wombik Km 16.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Manager Persiram Hendrik Wairara, bahwa pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan Benny Dolo, Daniel Rukito dan Saiamen Manemi, namun hingga saat ini belum ada tanggapan balik dan mereka bertiga. “Ya, kami sudah menghubungi mereka namun hingga ade ko telpon kakak nih.. mereka belum kasih informasi kepada kami,”ujar Hendrik Wairara.

Karena ketiga pelatih yang diincar itu tidak memberikan tanggapan, maka pihaknya kata Hendrik melobi pelatih Jaya Hartono dan hasil lobi tersebut memberikan titik terang dimana Jaya Harton bakal mengarsiteki tim ‘Dewa Laut’ Persiram.

“Setelah gagal mendekati ketiga pelatih yang saya sebutkan sebelumnya, maka menagamen sudah mengontak langsung pelatih Jaya Hartono untuk membackup Persiram Raja Ampat. Dan Jaya Hartono bersedia bergabung dengan kami. Jadi intinya managemen sudah mendapatkan titik terang dari Jaya Hartono, dan kemungkinan besar dia akan bergabung dengan kami dalam partai home nanti tanggal 11 Juni melawan PSAP Sigli,”terang Hendrik Wairara.

Menanyakan alasan memilih Jaya Hartono, menurut Manager Persiram Hendrik Wairara, untuk hal itu pastinya semua kembali dari rapat managemen, dan sudah jelas ada kriteria-kriteria khusus pada pribadi Jaya Hartono yang cocok dengan keputusan managemen dalam merekrut seorang pelatih,”tandas Hendrik Wairara sembari mengatakan Jaya Hartono tentunya memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi selama melatih klub-klub sepak bola di tanah air.

Hendrik berharap dengan ditangani Jaya Hartono dan 3 asisten pelatih bisa membawa Persiram ke posisi yang baik dan aman. Karena jangan sampai Persiram degradasi dalam Indonesia Super Leage (ISL). ”Kami optimis Persiram tidak akan degradasi dan nanti menuju musim 2012/2013 ISL Persiram pasti akan bangkit dan membuktikan bahwa tim ini patut diperhitungkan,”ujar Hendrik Wairara yang sehari-hari Ketua DPRD Raja Ampat.

Disinggung mengenai Asisten Pelatih Persipura Jayapura Mettu Duaramuri kenapa tidak diperhitungkan oleh managamen untuk mengarsikteki Persiram Raja Ampat seperti diharapkan Sekretaris Asosiasi Pelatih Sepak Bola Sorong Raya, Elvis Howay, dengan santai Hendrik mengakui memang sempat terlintas dibenaknya untuk mengadakan pendekatan dengan Mettu Duaramuri tetapi mengingat Mettu saat ini masih sebagai asisten pelatih yang sangat penting di dalam kubu Persipura Jayapura, sehingga Ia pun tidak melanjutkan untuk melobi yang bersangkutan.

Head to Head Persiram vs PSAP Sigli:
Feb 20, 2012 PSAP Sigli 0 - Persiram 0 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
Jun 7, 2012 Deltras FC 2 - Persiram 2 ISL
Jun 4, 2012 Persiba Balikpapan 5 - Persiram 1 ISL
May 30, 2012 Persiram 3 - PSMS Medan 0 ISL
May 17, 2012 Persiram 1 - Sriwijaya FC Palembang 2 ISL
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 - Persiram 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir PSAP Sigli:
Jun 7, 2012 Persipura Jayapura 7 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 3, 2012 Persiwa Wamena 4 - PSAP Sigli 1 ISL
May 25, 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL
May 21, 2012 PSAP Sigli 1 - FC Arema Indonesia 1 ISL
May 16, 2012 Gresik United 1 - PSAP Sigli 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Persiram vs PSAP Sigli:

Persiram: Wempy Obure; Steevans Hendambo, Kubay Quaiyan, Sa Anun Al Qadry; Nasution Karubaba, Tomoyuki Sakai, Gideon Way, Kristian David Uron, Asmad; Wook Jin You, Jean Paul Boumsong.

PSAP Sigli: Fakrurrazi, Ichwani Hasanuddin, Indra Gunawan, Sukman Suaib, Abu Bakarr Bah, Reza Fandi, Feri Komul, Abdul Faisal, Sayuti, Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela, Abdoulaye Sekou Camara.

Prediksi skor pertandingan Persiram vs PSAP Sigli by_InfobolaNet: Persiram 2-1 PSAP Sigli. Pertandingan Persiram vs PSAP Sigli disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 WIb, tanggal 11 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia