Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Ceko vs Portugal Euro 2012

Prediksi Rep Ceko vs Portugal - Prediksi Skor Rep Ceko vs Portugal. Tak bisa dimungkiri timnas Portugal memang sangat bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo. Duel perempat final Piala Eropa 2012 versus Republik Ceko di National Stadium, Seleccao das Quinas kembali berharap pada tuah bintang Real Madrid tersebut.

Meski penampilan Ronaldo pada dua penyisihan awal Grup B sangat mengecewakan, dia akhirnya mampu membuktikan kapasitasnya pada laga penyisihan terakhir. Mantan kartu As Manchester United itu sukses mencetak dua gol ke gawang Belanda dan membawa Portugal menang 2-1. Berkat kemenangan itu pula akhirnya tim berjuluk Seleccao das Quinas tersebut lolos ke perempat final. Kerja keras Ronaldo pada laga penyisihan terakhir tersebut membuat harapan Portugal kembali hidup.

Namun, sayang, ini memberikan dampak negatif karena pada akhirnya membuat timnas kembali bergantung kepada bomber Los Blancos, julukan Madrid, itu. Meski demikian, Ronaldo menanggapi dengan sangat santai. Dia justru sama sekali tidak terbebani dengan semua itu. ”Jika tim ini menaruh kepercayaan kepada saya, itu bukan masalah. Lagi pula kami akan berjuang bersama,” ucap Ronaldo, dilansir TSN.

Menghadapi Rep Ceko, Ronaldo mengatakan timnya sudah sangat siap. Mereka begitu antusias karena akhirnya perjuangan mereka tidak sia-sia. Mendapat satu tempat di perempat final adalah harapan seluruh punggawa Portugal dan mereka tidak akan membuang peluang positif ini. Soal mengalahkan Rep Ceko, menurut Ronaldo, timnya bisa melakukan itu dengan baik. Setelah lolos dari penyisihan Grup B, semuanya kini menjadi sangat mungkin untuk Portugal.

Pasalnya, penyisihan grup begitu mengerikan untuk mereka. Pada laga awal saja mereka sudah langsung ditantang Jerman. ”Kini, semuanya menjadi mungkin bagi kami. Kami tidak takut menghadapi siapa pun,” sebut striker berusia 27 tahun itu. Sementara itu, Pelatih Paolo Bento mengharapkan timnya bisa membangun semangat tinggi menghadapi Rep Ceko. Dia tidak mau jika timnya hanya bergantung kepada Ronaldo seorang.

Karena itu, perlu dibangun kerja sama yang kuat antara pemain yang satu dan pemain yang lainnya. ”Jangan pernah berharap pada kekuatan satu orang. Itu akan menjadi musibah bagi diri sendiri,”ujar Bento, dilansir Daily Mail. Sementara Rep Ceko juga sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Portugal, dini hari nanti. Tim berjuluk Narodak itu tahu betul apa yang menjadi perhatian mereka.

Head to Head Republik Ceko vs Portugal:
Jun 11, 2008 Czech Rep. 1 - Portugal 3 EC

Lima Pertandingan terakhir Republik Ceko:
Jun 16, 2012 Czech Rep. 1 - Poland 0 EC
Jun 12, 2012 Greece 1 - Czech Rep. 2 EC
Jun 8, 2012 Russia 4 - Czech Rep. 1 EC
Jun 1, 2012 Czech Rep. 1 - Hungary 2 FR
May 26, 2012 Czech Rep. 2 - Israel 1 FR

Lima Pertandingan terakhir Portugal:
Jun 17, 2012 Portugal 2 - Netherlands 1 EC
Jun 13, 2012 Denmark 2 - Portugal 3 EC
Jun 9, 2012 Germany 1 - Portugal 0 EC
Jun 2, 2012 Portugal 1 - Turkey 3 FR
May 26, 2012 Portugal 0 - Macedonia FYR 0 FR

Perkiraan susunan pemain Republik Ceko vs Portugal:

Republik Ceko: Cech, G. Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky, Hubschman, Plasil Jiracek, Kolar, Pilar, Baros.

Portugal: Rui Patricio, Joao Pereira, Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga, Ronaldo.

Prediksi skor pertandingan Rep Ceko vs Portugal by_InfobolaNet: Rep Ceko 1-2 Portugal. Pertandingan Republik Ceko vs Portugal disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 22 Juni 2012.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia