Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Persiba vs Persiram 5-1

Video Persiba vs Persiram - Hasil Persiba vs Persiram. Hasil Pertandingan Persiba vs Persiram. Persiba Balikpapan benar-benar mendominasi laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Persiram Raja Ampat. Tampil di stadion Persiba, Senin 4 Juni 2012, kubu tuan rumah berpesta gol ke gawang 'Dewa Laut' dengan kemenangan mutlak 5-1.

Pada babak pertama, Persiba berhasil unggul telak 4-1 atas Persiram. Terkejut oleh gol Kubay Quaiyan pada menit pertama, tuan rumah langsung membalas lewat Aldo Barreto (21'), Sultan Samma (33'), Saiful Lewenussa (40'), dan Kenji Adacihara (44').

Tertinggal jauh, Persiram tampil lebih ngotot sejak babak kedua bergulir. Sayang, usaha anak-anak Papua itu serang gagal menghasilkan gol karena kurang cermatnya umpan dan penyelesaian saat mereka punya peluang di kotak penalti Persiba.

Sudah unggul telak membuat Persiba tampak sedikit mengendurkan serangan. 'Beruang Madu' lebih banyak menunggu di belakang dan melakukan upaya mencetak gol lewat serangan balik cepat.

Merasa kesulitan menembus alotnya pertahanan Persiba, Persiram coba menerapkan tendangan-tendangan jarak jauh untuk mengancam gawang I Made Wardana. Tendangan Gideon Way pada menit ke-66 sempat mengancam namun bola masih bisa diamankan kiper asal Bali itu.

Asyik menyerang Persiram hampir mendapatkan ganjarannya. Tendangan Eki Nurhakim dari dalam kotak penalti tidak bisa ditepis oleh kiper, Wempy Obure. Namun beruntung bagi Persiram, Quaiyan mampu menghalau bola di depan garis untuk menyelamatkan gawang.

Menit ke-73 Persiram kembali buang peluang untuk menggerus ketinggalan. Menerima umpan matang hasil tendangan bebas, Sa Anun Al Qadry tidak mampu memaksimalkan peluang setelah sundulannya masih terbang di atas mistar.

Persiba tampil lebih baik pada penghujung waktu normal sampai akhirnya mereka kembali berhasil menambah pundi-pundi gol pada menit ke-81. Umpan matang Matsunaga Shohei lagi-lagi memanjakan Aldo Barreto. Penyerang Paraguay itu dengan mudah menanduk bola untuk mencetak gol keduanya dan membawa Persiba unggul mutlak 5-1.

Persiram coba mencuri gol hiburan lewat tendangan jarak jauh. Namun usaha mereka tidak membuah kan hasil sehingga skor akhir 5-1 untuk keunggulan Persiba tetap bertahan.

Dengan hasil ini Persiba berhasil naik satu posisi ke peringkat lima klasemen sementara ISL dengan 45 poin, menggeser Persela Lamongan. Poin Persiba dengan Persija Jakarta sebenarnya sama, namun wakil Kalimantan Timur itu masih kalah selisih gol.

Buat Persiram sendiri hasil negatif ini membuat posisi mereka di peringkat 17 terancam oleh sang juru kunci, PSAP Sigli, yang sama-sama memiliki poin 24.

Susunan Pemain Persiba vs Persiram:

Persiba Balikpapan: I Made Wardana; Saiful Lewenussa, Rahmad Latif, Absor Fauzi (Esteban Guillen 76'), Herry Susilo; Matsunaga Shohei, Ahmad Sembiring, Asri Akbar, Sultan Samma; Aldo Barreto, Kenji Adacihara (Eki Nurhakim 54')

Persiram Raja Ampat: Wempy Obure; Steevans Hendambo, Kubay Quaiyan, Sa Anun Al Qadry; Nasution Karubaba, Tomoyuki Sakai (Anderson da Silva 72'), Gideon Way, Kristian David Uron, Asmad; Wook Jin You, Jean Paul Boumsong

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia