Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Prancis vs Estonia 4-0

Video Pertandingan Prancis vs Estonia - Video Prancis vs Estonia. Hasil Prancis vs Estonia. Prancis memperoleh modal bagus jelang bergulirnya Piala Eropa 2012. Tim Ayam Jantan memetik kemenangan telak 4-0 atas Estonia di laga ujicoba terakhir sebelum bertolak ke turnamen antarnegara Eropa itu.

Bermain di Stade MMArena, Rabu (6/6/2012) dinihari WIB, Prancis membuka keunggulan di menit ke-24 lewat Franck Ribery. Setelah mendapat umpang panjang, Ribery kemudian menuntaskan kerja sama satu-duanya dengan Karim Benzema dengan sebuah seoakan dari jarak dekat.

Prancis menggandakan keunggulan di menit ke-37. Berawal dari sepak pojok, Benzema yang menerima bola kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang mampu merobek gawang Estonia.

Memasuki babak kedua, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang yang bermain untuk Real Madrid itu sukses menuntaskan umpan Ribery dari sayap kanan untuk mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-47.

Di penghujung laga, Prancis mencetak gol keempatnya. Kali ini giliran Jeremy Menez yang menjebol gawang Estonia setelah menerima umpan tumit dari Olivier Giroud.

Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga yang dicatatkan Les Blues jelang di laga ujicoba Piala Eropa 2012. Sebelumnya, tim arahan Laurent Blanc ini meraih kemenangan 3-2 dari Islandia dan menang 2-0 atas Serbia.

Video higlight pertandingan Prancis vs Estonia:

Susunan Pemain Prancis vs Estonia:

Prancis: Lloris, Debuchy, Rami, Mexes, Evra, Cabaye (Valbuena 51'), Diarra (Koscielny 65'), Malouda (Giroud 73'), Nasri (Ben Arfa 73'), Benzema (Menez 73'), Ribery (Martin 65').

Estonia: Pareiko, Jaager, Rähn, Klavan, Teniste (Kruglov 46'), Puri, Dmitrijev, Vassiljev, Kink (Purje 68'), Ojamaa (Saag 61'), Oper (Voskoboinikov 67').

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia