Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi Skor Persidafon Dafonsoro vs Persib Bandung ISL 17 Desember 2011

Prediksi Persidafon vs Persib Bandung - Prediksi Liga Super Indonesia Persidafon vs Persib Bandung. Persib Bandung mentargetkan kemenangan saat bertanding menghadapi tuan rumah Persidafon Dafonsoro, Sabtu (17/12) sore ini. Pertarungan ini diharapkan menjadi peluang bagi "Maung Bandung" untuk memcahkan rekor tak pernah menang di tanah Papua, dan merebut kemenangan yang pertama kali dari pulau paling timur Indonesia itu.

Selama beberapa musim lalu, bagi Persib dua tim asal Papua yaitu Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena menjadi tim yang tidak pernah bisa mereka kalahkan di kandangnya. Di musim ini, terdapat empat tim asal Papua lainnya yang harus dihadapi persib. Selain Persipura dan Persiwa, kedua tim lainnya berstatus promosi adalah Persidafon dan Persiram Raja Ampat. Persidafon menjadi tim Papua pertama yang harus dihadapi Persib.

Menurut pelatih Persib Drago Mamic, duel ini akan menjadi laga yang sulit bagi pasukannya. Kekuatan Persidafon yang diperkuat pemain-pemain senior, menjadi salah satu tantangan yang harus bisa dihadapi Airlangga Sucipto dan kawan-kawan. Dari hasil rekaman pertandingan Persidafon yang dilihatnya, menurut Drago, Persidafon merupakan tim yang tangguh. Faktanya dari tiga hasil pertandingan yang dilakoni tim Gabus Sentani itu, dalam tiga kali laga awal musim, Persidafon mencatatkan satu kalah dan dua kali seri. Hasil tersebut jelas merupakan hasil yang cukup luar biasa untuk sebuah tim promosi.

Namun demikian, menurut Drago, catatan positi tuan rumah tersebut tidak lantas mempengaruhi rasa optimistis Persib untuk memetik kemenangan. Modal belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga awal musim telah melambungkan motivasi para punggawa Persib Bandung untuk mencuri angka. Apalagi pada laga teranyar mereka mampu menahan imbang Deltras di Gelora Delta.

Sementara itu rasa optimisme Persib dijawab pula oleh tuan rumah Persidafon. Meski berstatus promosi, namun tuan rumah tak mau kalah bersaing. Bahkan Persidafon optimis bakal mampu memberikan perlawanan pada salah satu kandidat jawara musim ini tersebut. Kombinasi duet Patrick Wanggai dan Ngon A Jam, yang disokong play maker berpengalaman Eduard Ivakdalam dari tengah, siap memberikan mimpi buruk bagi Maung Bandung bila tak berhati-hati dan waspada.

Head to Head Persidafon Dafonsoro vs Persib Bandung :
Sejauh ini kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Persidafon Dafonsoro :
12 Des 2011 : Persidafon Dafonsoro vs Pelita Jaya 1-1 (ISL)
05 Des 2011 : Persija Jakarta vs Persidafon Dafonsoro 0-0 (ISL)
01 Des 2011 : PSPS Pekanbaru vs Persidafon Dafonsoro 4-1 (ISL)
10 Nov 2011 : Pelita Jaya vs Persidafon Dafonsoro 2-1 (IIC)
10 Nov 2011 : Sriwijaya FC vs Persidafon Dafonsoro 3-0 (IIC)

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung :
12 Des 2011 : Deltras Sidoarjo vs Persib Bandung 0-0 (ISL)
07 Des 2011 : Persib Bandung vs Sriwijaya FC 1-0 (ISL)
03 Des 2011 : Persib Bandung vs Persiram Raja Ampat 3-2 (ISL)
15 Nov 2011 : Persib Bandung vs Semen Padang 1-1 (Friendly)
19 Jun 2011 : Persib Bandung vs Deltras Sidoarjo 4-0 (ISL)

Prediksi Susunan Pemain Persidafon vs Persib Bandung:

Persidafon Dafonsoro : Wilson Aleng - Sugiantoro, Bayemi, Christian Warobay, Rasmoyo, Andri Ibo, Izaac Wanggai, Eduard Ivak Dalam, Patrick Wanggai, Yohanis, Ngon A Jam.

Persib Bandung : Jendri Pitoy - Zulkifli Syukur, Wildansyah, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Hariono, Tony Sucipto, Atep, Roby Gspar, M. Ilham, Airlangga.

Prediksi skor pertandingan Persidafon vs Persib Bandung: Kemungkingan Persidafon Dafonsoro Memangan kan Pertandingan atas Persib Bandung dengan Skor: Persidafon 2-1 Persib Bandung.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia