Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Villarreal vs Napoli 0-2 (Youtube) 8 Desember 2011 Liga Champions 2011/2012

Video youtube Villarreal vs Napoli Liga Champions - Hasil Pertandingan Villarreal vs Napoli. Napoli memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions, bermodal kemenangan 2-0 saat dijamu Villarreal di matchday 6 Liga Champions.

Dengan hasil di El Madrigal, Kamis (8/12/2011) dinihari WIB, tersebut maka Napoli akan menemani Bayern lolos dari Grup A. Bayern menjadi juara grup sementara Napoli menjadi runner-up. Tambahan tiga poin dari kemenangan tersebut membuat raihan angka Napoli menjadi 11, yang tidak akan bisa dilampaui oleh tim pesaingnya, Manchester City.

Napoli mengancam pada menit lima. Menerima umpan Lavezzi, Zuniga melepaskan tembakan yang masih bisa diredam Villarreal. Semenit kemudian Villarreal membalas. Ruben melepaskan tembakan spekulasi yang membuat bola mengantam tiang gawang.

Villarreal masih terus menekan, masing-masing pada menit enam dan delapan. Tetapi tandukan dari Zapata dan Ruben masih belum menemukan sasaran. Napoli membalas lagi pada menit 16. Setelah menerima umpan dari Cavani, Zuniga melepaskan tembakan yang lagi-lagi belum membuahkan hasil.

Peluang lagi untuk Zuniga pada menit 24. Menerima umpan Lavezzi dari sepak pojok, Zuniga menyambut dengan sepakan yang masih mengirim bola melebar dari sasaran. Tiga menit menuju jeda, Hamsik beraksi dan kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola tipis melebar dari sasaran. Serangan dari tuan rumah pada menit 47. Perez melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis De Sanctis.

Napoli berhasil menjebol gawang Villarreal pada menit 65. Menerima bola dari Hamsik, sepakan keras Inler tidak kuasa ditahan kiper Lopez. Napoli mencetak gol kedua pada menit 76. Menyusul sebuah sepak pojok, Hamsik berhasil menjebol gawang Villarreal dari jarak dekat.

Susunan Pemain Pertandingan Villarreal vs Napoli:

Villarreal: Diego Lopez; Angel Lopez, Zapata (Rodriguez 75), Musacchio, Oriol, De Guzman, Bruno Soriano, Senna (Joselu 73), Perez, Marco Ruben, Nilmar (Camunas 65)

Napoli: De Sanctis; Aronica, Cannavaro, Campagnaro; Maggio, Gargano, Inler, Zuniga (Grava 92); Hamsik (Dzemaili 78), Lavezzi; Cavani (Pandev 82)

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia