Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Shamrock Rovers vs Tottenham Hotspur 0-4 (Youtube) 16 Desember 2011 Liga Europa 2011/2012

Video youtube Shamrock Rovers vs Tottenham Hotspur - Hasil Pertandingan Shamrock Rovers vs Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar atas Shamrock Rovers di matchday 6 babak grup Liga Europa. Tapi, skor 4-0 yang didapat Spurs tak cukup untuk meloloskan mereka ke babak 32 besar.

Dalam pertandingan di Tallaght Stadium, Jumat (16/12/2011) dinihari WIB, Spurs tampil sangat dominan. Hingga turun minum, mereka sudah tiga kali menjebol gawang tim tuan rumah agen bola.

Setelah Steven Pienaar membuka skor pada menit ke-29, Aaron Townsend menggandakannya sembilan menit kemudian. Jermain Defoe memperbesar keunggulan tim tamu pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Spurs menambah satu gol lagi. Gol Harry Kane pada masa injury time memantapkan kemenangan mereka menjadi 4-0.

Yang cukup menyesakkan buat Spurs, kemenangan ini serasa tak ada artinya karena mereka tetap saja gagal lolos ke babak 32 besar. Hasil imbang 1-1 yang didapat Rubin Kazan di kandang PAOK Saloniki membuat klub Rusia itulah yang melaju agen bola.

Spurs finis di peringkat ketiga Grup A dengan 10 poin dari enam laga. PAOK dan Rubin yang masing-masing mengumpulkan 12 dan 11 poin mengantongi tiket ke babak 32 besar. Shamrock di posisi terbawah dengan poin nol.

Susunan pemain Shamrock Rovers vs Tottenham Hotspur:

Shamrock Rovers: Brush, Sullivan, Oman, Murray, Stevens, Rice (O'Donnell 46'), Turner, Dennehy, Finn (Twigg 57'), Paterson, Sheppard (Kilduff 74')

Tottenham: Cudicini, Assou-Ekotto (Iago 84'), Kaboul, Livermore, Rose, Townsend, Kranjcar, Sandro, Pienaar, Giovani, Defoe (Kane 76')

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia