Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Semen Padang vs Persema Malang 6-2 (Youtube) 1 Desember 2011 IPL 2011/2012

Video youtube Semen Padang vs Persema Malang IPL 2011/2012 - Hasil Pertandingan Semen Padang vs Persema 1 Desember 2011. Video Semen Padang vs Persema Malang. Hasil Akhir Semen Padang vs Persema Malang. Hasil Skor Pertandingan Semen Padang vs Persema Malang.

Hasil Semen Padang vs Persema Malang - Semen Padang berhasil mengalahkan tim Persema dengan skor 6-2 dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) yang digelar di Stadion Agus Salim, Kamis (1/12/2011). Dua gol Semen Padang berhasil diciptakan pada babak pertama.

Empat gol terjadi di babak kedua, di antaranya hat-trick yang dicetak oleh penyerang Edward Wilson Junior. Satu gol lainnya dicetak oleh Gabriel Esteban Vizcarra pada menit-49 melalui pemanfaatan bola liar dari kaki bek Persema di depan gawang Sukasto Efendi.

Wilson Jr mencetak ketiga golnya, masing-masing pada menit ke-56, ke-82 dan ke-87. Keberhasilan pemain asal Liberia ini tak lepas dari umpan-umpan indah dari Vendry Ronaldo Mofu dan Suheri M Daud.

Semen Padang sebenarnya masih berpeluang untuk memperbesar keunggulan pada menit ke-88. Suheri berhasil menggiring bola dan melewati kiper Sukasto Effendi yang memutuskan maju ke depan untuk menyambutnya.

Dalam kondisi kosong, Suheri segera meleaskan tembakan ke arah gawang. Namun, ternyata bek Persema, Kim Kurniawan, sudah sampai di depan gawang dan mampu memblok tendangan Suheri ke luar lapangan.

Sementara itu, setelah sempat tertinggal tanpa gol di babak pertama, tim asuhan Slave Radovski berhasil memperkecil kekalahan dengan dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Irfan Bachdim pada menit ke-57 dan Ngon Mamoun pada menit ke-65.

Pemain lini depan dan tengah Semen Padang menunjukkan kerja sama yang menarik sepanjang babak kedua. Mereka meminimalisir tendangan-tendangan lambung dan memanfaatkan umpan satu-dua. Sayangnya, kedua tim harus mengakui bahwa lini pertahanan mereka masih harus banyak diperbaiki.

Semen Padang tampak lebih unggul di lini belakang dengan keberadaan bek timnas U-23, Abdulrahman. Sayangnya, di menit-menit terakhir, Abdulrahman juga harus diusir keluar lapangan karena akumulasi kartu kuning.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia