Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Persisam Samarinda vs Persipura Jayapura 3-1 (Youtube) 13 Desember 2011 ISL 2011/2012

Video youtube Persisam Samarinda vs Persipura Jayapura - Hasil Pertandingan Persisam vs Persipura. Persisam Samarinda sukses mengamankan tiga poin saat menjamu juara bertahan Persipura Jayapura di lanjutan ISL 2011/2012. Persisam tanpa ampun menggulung Persipura dengan skor telak 3-1.

Dengan kemenangan ini, posisi Persisam di klasemen sementara berhasil melesat ke peringkat 5 dengan torehan 6 poin. Bahkan Persisam sukses melompati Persipura yang harus puas turun satu peringkat ke posisi 6 dengan koleksi 4 poin.

Bertanding di Segiri, Samarinda, Selasa 13 Desember 2011, Persisam langsung tampil agresif sejak menit-menit awal. Pelatih Daniel Roekito menurunkan duo striker, Yongki Aribowo dan Cristian 'El Loco' Gonzales. Keduanya ditopang dua gelandang pintar, Eka Ramdani dan Ronald Fagundez.

Namun tuan rumah harus menunggu hingga masa injury time babak I untuk dapat menjebol gawang Persipura yang dikawal kiper Yoo Jae-hun. Berawal dari kecermatan El Loco melihat posisi bebas Yongki dengan langsung menyodorkan bola. Yongki dengan tenang menjebol gawang Persipura dan membawa Persisam unggul. Skor 1-0 untuk keunggulan Persisam ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pelatih pengganti Persipura Mettu Duaramuri melakukan beberapa perubahan termasuk memasukkan Jerry Karpeh dan Ian Kabes. Strategi itu tampaknya akan berhasil. Serangan bergelombang Persipura memberikan teror bagi pertahanan Persisam.

Setelah beberapa percobaan dari Tibo dan Boaz gagal, Persipura akhirnya baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Alberoto 'Beto' Goncalves. Memanfaatkan umpan silang Boaz, Beto berhasil melepaskan tandukan terukur yang gagal diselamatkan kiper Usman Pribadi.

Namun gol itu seakan membangunkan Persisam dari tidur. Pada menit 85, Persisam kembali unggul 2-1 lewat gol Luc Owona Zoa. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola sapuan Gerard Pangkali justru jatuh ke kaki Luc yang tanpa ampun langsung melepaskan tembakan keras.

Belum genap satu menit, Persisam akhirnya memupuskan harapan Persipura untuk mencuri poin lewat gol El Loco. Mantan striker Persib Bandung ini berhasil melepaskan tandukan keras memanfaatkan umpan sesama eks Persib, Eka Ramdani. Skor 3-1 untuk keunggulan Persisam ini bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain Pertandingan Persisam vs Persipura Jayapura:

Persisam: Usman Pribadi, M Robby, Luc Owona Zoa, Isdianto, Supriono, Eka Ramdani, Lopici, Fandi Mochtar, Ronald Fagundez, Christian Gonzales, Yongki Aribowo

Persipura: Yoo Jae-hoon, Bio Paulin, Anis Tjoe, Tinus Pae, Ortizan Solossa, Zah Rahan, Gerard Pangkali, Cristian, Albeto Goncalves, Boaz Solossa, Titus Bonai

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia