Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 3-3 (Youtube) 1 Desember 2011 ISL 2011/2012

Video youtube Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan ISL 2011/2012 - Hasil Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 1 Desember 2011. Video Persipura vs Persiba . Hasil Akhir Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan. Hasil Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan.

Hasil Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan - Persiba Balikpapan mencuri poin di kandang Persipura Jayapura, pada laga perdana Liga Super Indonesia di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (1/12/11). Pemain Jepang, Kenji, menjadi orang yang menghancurkan impian Persipura untuk meraih poin penuh di depan publik sendiri, karena dia mencetak gol di masa injury time.

Persipura, juara ISL musim lalu, bermain sangat agresif dan mendominasinya jalannya laga tersebut. Sayang, sejumlah peluang mereka bisa digagalkan penjaga gawang I Made Wirawan, yang pantas mendapat predikat pemain terbaik dalam laga itu.

Di awal pertandingan, Persipura sempat kesulitan menembus pertahanan Persiba. Baru pada menit ke-30, "Si Mutiara Hitam" bisa memecah kebuntuan. Menerima umpan Beto Goncalvez, striker timnas ini melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri dari luar kotak penalti, dan bola datar meluncur deras ke pojok kiri gawang.

Tertinggal satu gol, Persiba mulai bermain lebih berani untuk melakukan serangan. Usaha tim kebanggaan warga Balikpapan itu membuahkan hasil manis pada menit ke-38, ketika bola sundulan Rahmad menyambut umpan tendangan pojok tak mampu dibendung penjaga gawang Persipura.

Gol balasan itu melecut semangat para pemain Persipura untuk kembali membombardir pertahanan Persiba. Tim asuhan pelatih Jacksen F Tiago itu mendapat peluang emas pada menit ke-40, ketika Boaz, yang melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan Persiba, dijatuhkan Supriyadi. Wasit pun langsung menunjuk titik penalti.

Sayang, Beto yang dipercaya sebagai algoju tak mampu mencetak gol. Tendangan kerasnya ke sisi kanan mampu diantisipasi oleh Made, sehingga bisa ditepis, sebelum ditendang keluar oleh bek Persiba dan menghasilkan tendangan pojok.

Namun pada menit ke-45, Beto membayar kegagalannya tersebut dengan sebuah gol cantik dari luar kotak penalti. Menerima umpan datar dari Ortizan Solossa, Beto hanya membalikkan badan untuk melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola pun meluncur deras ke sisi kanan gawang tanpa bisa dihalau Made. 2-1 untuk Persipura saat turun minum.

Di babak kedua, Persiba kembali menemukan momentum untuk menyamakan skor. Pada menit ke-64, giliran Ahmad Sembiring yang menjebol gawang Persipura, membuat skor kembali imbang 2-2.

Persipura meningkatkan tempo permainan. Mereka kembali unggul di menit ke-84 lewat pemain dengan postur pendek, Lukas Mandowen. Menerima umpan tendangan sudut yang dilepaskan Ian Kabes, Mandowen melakukan sundulan untuk mengubah arah bola, yang meluncur ke tiang dekat tanpa bisa dihalau Made.

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata itu harus sirna ketika pertandingan memasuki menit ke-90 + 1. Menerima umpan panjang dari tengah, Kenji melakukan kontrol yang sempurna untuk masuk ke dalam kotak penalti, sebelum melepaskan tendangan keras yang membuat bola bersarang di pojok kiri. Skor akhir 3-3.

Susunan Pemain Persipura vs Persiba Balikpapan:

Persipura: Yoo Jae Hoon (GK), Bio Pauline, Yohanes Tjoe, Victor Pae, Ortizan Solossa, Zah Rahan, Gerald Pangkali, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa (C), Alberto Gonsalves, Titus Bonay
Cadangan: Ferdiansyah, Daniel Tata, Moses Banggo, Imanuel Padwa, Christian D. Uron, Yustinus Pae, Lukas Mandowen

Persiba Balikpapan: Made Irawan (GK), Syaiful A, Iqbal Samad, Rachnat Latief, Dwi Joko, Supriyadi, Achmad Sembiring, Matsunaga S, Aldo Baretto (C), Kenji Adachihara
Cadangan: Yanuar TF, Hamdi Hamzah, Sutikno, Hery Susilo, Stevanus, Sultan Samma, Eki Nurhakim

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia