Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs CSKA Moskow 1-2 (Youtube) 8 Desember 2011 Liga Champions 2011/2012

Video youtube Inter Milan vs CSKA Moskow - Hasil Pertandingan Inter Milan vs CSKA Moskow. Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari CSKA Moskow pada laga terakhir Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis 8 Desember 2011 dini hari WIB. Namun, hasil tersebut tidak mengubah posisi Inter sebagai juara grup.

Laga Inter melawan CSKA berlangsung ketat sejak awal babak pertama. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir 45 menit pertama. Gol baru tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-50.

Adalah Seydou Doumbia yang berhasil membobol gawang Inter bergetar setelah memanfaatkan umpan Vagner Love. Tapi, tuan rumah tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan.

Satu menit kemudian Esteban Cambiasso berhasil menyamakan kedudukan untuk Inter. Gelandang internasional Argentina itu berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang CSKA. Dengan sekali sontekan, Cambiasso berhasil membobol gawang klub asal Rusia tersebut.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang. Namun, pada menit ke-87, CSKA berhasil mencetak gol melalui Vasili Berezutski usai menerima umpan Aleksandrs Cauna.

Hasil ini tidak mengubah posisi Inter di puncak klasemen Grup B. I Nerazzurri tetap di puncak dengan torehan 10 poin, sedangkan CSKA memastikan diri menjadi runner-up dengan 8 poin. Klub asal Turki, Trabzonspor dipastikan melangkah ke babak 32 besar Liga Europa setelah menduduki peringkat 3 Grup B.

Video highlight pertandingan Inter Milan vs CSKA Moscow:


Daftar Susunan Pemain Inter Milan vs CSKA Moskow:

Inter Milan: Luca Castellazzi-Walter S, amuel- Andrea Ranocchia-Cristian Chivu MAuro Zarate 45)- Yuto Nagatomo-Esteban Cambiasso- Javier Zanetti-Joel Chukwuma Obi (Ricardo Alvarez 70)-Marco Davide Faraoni-Diego Milito-Philippe Coutinho (Luca Cardiola 45).

CSKA Moskow: Vladimir Gabulov-Sergei Ignashevich-Vasili Berezutsky-Alexei Berezutsky-Kirill Nababkin- Pavel Mamayev-Deividas Semberas (Yevgeny Aldonin 77) -Alan Dzagoev-Sekou Oliseh (Aleksandrs Cauna 77)-Vagner Love-Seydou Doumbia (Georgy Shennikov 90).

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia