Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Hasil dan Video Pertandingan Bayer Leverkusen vs TSG Hoffenheim 2-0 (Youtube) 3 Desember 2011 Liga Jerman 2011/2012

Video youtube Bayer Leverkusen vs TSG Hoffenheim Liga Jerman 2011/2012 - Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs TSG Hoffenheim 3 Desember 2011. Video Bayer Leverkusen vs TSG Hoffenheim. Hasil Akhir Bayer Leverkusen vs TSG Hoffenheim. Hasil Skor Pertandingan Bayer Leverkusen vs TSG Hoffenheim.

Hasil Bayer Leverkusen vs TSG Hoffenheim - Bayer Leverkusen sukses meraih hasil positif saat menjamu TSG Hoffenheim. Tim asuhan Robin Dutt itu menang dua gol tanpa balas.

Dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-15 yang dihelat di Bay Arena, Jumat (3/12/2011) dinihari WIB, Leverkusen menguasai jalannya pertandingan dengan 12 tembakan dan lima on goal yang dibuat. Sementara tim tamu cuma membuat lima shots dengan satu on goal.

Alhasil Leverkusen mampu unggul ketika laga baru berjalan 10 menit lewat Eren Derdiyok. Dari sebuah situasi bola mati, Derdiyok dengan jitu menanduk bola ke dalam jala Tom Starke.

Leverkusen butuh waktu 70 menit untuk mencetak gol keduanya dan kali ini Sydney Sam yang membuatnya. Stefan Kiessling mengoper bola ke arah Sam dengan kepalanya dan Sam menuntaskan dengan sepakan kaki kiri terukur ke gawang tim tamu.

Dengan kemenangan 2-0 ini, Leverkusen tetap menjaga posisi di urutan ke-6 klasemen dengan 25 poin dari 15 laganya. Sementara itu Hoffenheim di urutan ke-10 dengan 18 poin.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia