Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Berita Bursa Transfer: Juventus Kejar Bek Sevilla (Caceres)

Berita Bursa Transfer 2012 - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengakui klubnya tertarik untuk mendapatkan bek Sevilla, Martin Caceres. Meski demikian, Marotta belum bisa memastikan apakah klubnya akan coba mendatangkan bek Uruguay itu pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Dia pemain penting yang sedang dalam kondisi bagus. Kami belum berbicara dengan Sevilla, tapi kami menunggu perkembangan. Sebagai sebuah klub, kami masih belum membahas apa yang akan kami lakukan di bursa transfer," kata Marotta.

Caceres sebenarnya pernah membela Juventus pada musim 2009-10. Ketika itu, Juve meminjamnya dari Barcelona. Caceres yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah, hanya bisa membela Juve dalam 15 pertandingan ketika itu karena sering cedera.

Pada akhirnya, Juve pun memutuskan tak mengontrak Caceres dan mantan pemain Villarreal itu langsung gabung Sevilla.

"Pada waktu itu Juventus tidak membeli dia karena harganya 12 juta euro dan dia sedang cedera. Kondisinya tidak tepat saat itu untuk mengambil kesepakatan permanen," lanjut Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Dia pemain yang menarik, tapi ini bukan hanya masalah teknis, tapi juga masalah keuangan," simpul Marotta.

Caceres sendiri sebelumnya mengakui kalau dirinya juga tertarik untuk kembali membela Juventus. Selain Juve, klub lain yang disebut juga tertarik kepada Caceres adalah Paris Saint-Germain.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia