Pasang Iklan chat via WA
Prediksi Skor
Powered by Blogger.
Pasang Iklan

Prediksi skor Pertandingan Montenegro vs Rep.Ceko 16 November 2011 Play-Off Piala Eropa 2012

Prediksi skor Montenegro vs Rep.ceko - Prediksi Skor Pertandingan Montenegro vs Rep.Ceko Play-off Euro 2012. Prediksi Play-off Euro 2012 - Prediksi Montenegro vs Rep.Ceko. Kekalahan 0-2 dari Republik Ceko pada lef pertama babak play-off, Jumat (11/11), membuat Montenegro menghadapi misi sulit untuk lolos ke Polandia-Ukraina. Sokola (Tim Elang) harus menang minimal 3-0 di pertemuaan kedua, Selasa (15/11). Hala itu hanya bisa dilakukan jika amunisi mereka tampil sempurna.

Pada leg pertama, konsentrasi Montenegro memang bertahan. Tapi, mereka masih memiliki beberapa peluang bagus yang seharusnya bisa mengubah hasil. Hanya, penyelesaian Mirko Vucinic dkk.buruk. Hal itu tak boleh diulangi.

"Kami kalah 0-2, jadi tidak mungkin hanya menunggu di partai kedua nanti. Tim harus tampil lebih ofensif. Kami di lini depan sadar tidak melakukan apa-apa di partai pertama. Tapi, saya pikir kami tidak mungkin bermain lebih buruk daripada yang kami lakukan di Praha, "kata penyerang Dejan Damjanovic seperti dikutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola Montenegro (FSCG).

Montenegro belum terkalahkan di kandang sendiri dalam kualifikasi Euro 2012. Mereka di antaranya sempat menahan Inggris 2-2 setelah sempat tertinggal 0-2. Permainan di bagian kedua laga melawan Inggris itu yang diharapkan dimunculkan kembali oleh Montenegro. "Kalau kami bermain seperti itu, kami bisa lolos ke Euro 2012, "sebut Damjanovic lagi.

Amunisi Montenegro sebetulnya cukup baik. selain Damjanovic dan Vucinic, masih ada Stevan Jovetic dan Simon Vukcevic sebagai kekuatan kreatif tim asuhan Branko Brnovic. "Kami memiliki penyerang-penyerang bagus. Sayangnya mereka tidak beruntung di partai pertama. Tapi, kami akan mencoba nendapatkan hasil lebih baik hari Selasa nanti, "ujar bek stefan Savic.

Di lain pihak, dengan tidak menderita gol away, Ceska jelas merasa mendapatkan hasil ideal sebagai modal berkunjung ke Podgorica. "Kalau ada yang menawarkan skor ini sebelum laga, kami akan langsung menyetujuinya. Kami tahu Montenegro akan habis-habisan di partai kedua nanti, tapi saya harap keunggulan 2-0 ini bisa membawa kami ke putaran final, " ucap kiper Petr Cech, yang sukses membuat tiga penyelamayan di leg pertama, kepada situs UEFA.

Head to head Montenegro vs Rep.Ceko:
12 Nov 2011 (KE) Republik Ceko 2 - 0 Montenegro

Lima pertandingan terakhir Montenegro:
12 Nov 2011 (KE) Republik Ceko 2 - 0 Montenegro
12 Okt 2011 (KE) Swiss 2 - 0 Montenegro
08 Okt 2011 (KE) Montenegro 2 - Inggris
03 Sep 2011 (KE) Wales 2 - 1 Montenegro
11 Agu 2011 (FM) Albania 3 - 2 Montenegro

Lima pertandingan terakhir Rep.Ceko:
12 Nov 2011 (KE) Republik Ceko 2 - 0 Montenegro
12 Okt 2011 (KE) Lithuania 1 - 4 Republik Ceko
08 Okt 2011 (KE) Republik Ceko 0 - 2 Spanyol
07 Sep 2011 (FM) Republik Ceko 4 - 0 Ukraina
03 Sep 2011 (KE) Skotlandia 2 - 2 Republik Ceko

Prediksi susunan dan formasi pemain Montenegro vs Rep.Ceko:

Montenegro: Mladen Bozovic, Savo Pavicevic, Milan Jovanovic, Miodrag Djudovic, Stefan Savic, Simon Vukcevic, Milorad Pekovic, Nikola Drincic, Stevan Jovetic, Mirko Vucinic, Dejan Damjanovic

Rep.Ceko: Petr Cech, Theodor Selassie, Michal Kadlec, Tomas Rosicky, Daniel Pudil, Jaroslav Plasil, Vaclav Pilar, Petr Jiracek, Tomas Pekhart, Jan Rezek.

Prediksi skor pertandingan Montenegro vs Rep.Ceko: Montenegro kemungkinan akan bermain imbang melawan Rep.Ceko dengan skor ... Montenegro 1 - 1 Rep.Ceko.

JASA SEO: Bagi anda yang membutuhkan JASA SEO web. anda bisa menghubungi kami di sini Putra97@yahoo.com. Terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: Yahoo Massenger: putra97
Email: putra97@yahoo.com

Liga Inggris

Liga Spanyol

Liga Italia